Nelson Cruz memenangkan Penghargaan Roberto Clemente MLB untuk filantropi – Majalah Time.com

  • Whatsapp


HOUSTON — Nelson Cruz telah diberikan Roberto Clemente Award dari Major League Baseball untuk karakter, keterlibatan komunitas, dan filantropi.

Bacaan Lainnya

Cruz, pemenang kehormatan ke-50, akan menerima penghargaan tersebut sebelum World Series Game 2 pada Rabu malam.

Veteran MLB 17 tahun dan All-Star tujuh kali memberikan dukungan keuangan kepada 1.200 keluarga di kampung halamannya di Las Matas de Santa Cruz, Republik Dominika, selama pandemi COVID-19, membantu memberi makan 700 keluarga.

Setelah kebakaran menghancurkan rumah teman masa kecilnya, Cruz menyediakan mobil pemadam kebakaran, 80 seragam pemadam kebakaran dan ambulans untuk mengangkut orang ke rumah sakit terdekat, yang berjarak sekitar satu jam perjalanan.

Yayasan Boomstick23-nya memulai pembangunan pusat pendidikan dan teknis tahun lalu dan dia akan melengkapi pusat tersebut dengan komputer untuk membantu para atlet dalam pendidikan mereka.

Cruz, 41, juga mengorganisir dokter gigi dan dokter mata untuk pergi ke klinik kota untuk pemeriksaan, obat-obatan dan kacamata, dan 500 pasien menerima layanan gigi tahun lalu.

Dia membantu mengatur MLB, Asosiasi Pemain Bisbol Liga Utama, dan Kepercayaan Pemain serikat untuk menyumbangkan $ 400.000 ke Republik Dominika untuk peralatan medis dan bantuan makanan selama pandemi.

Cruz dinominasikan oleh Kembar Minnesota, yang memperdagangkannya ke Tampa Bay Rays di Juli.

Sumber Berita

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *