New York Jets mengharapkan QB Mike White pulih pada pertandingan berikutnya setelah keluar dari kekalahan karena cedera lengan bawah

  • Whatsapp


Mike Putihbuku cerita dijalankan sebagai New York Jets‘ quarterback terganggu Kamis malam dengan cedera kuartal pertama di lengan kanannya, tetapi tim mengharapkan dia pulih minggu depan, menyiapkan keputusan quarterback besar untuk pelatih Robert Saleh.

Bacaan Lainnya

Jets, didominasi oleh Indianapolis Colts dalam kekalahan 45-30 di Stadion Minyak Lucas, juga mengalami cedera parah di pertahanan. Tim mengkhawatirkan keselamatan itu Marcus may, salah satu pemain top mereka, mengalami cedera pada tendon Achilles — cedera di akhir musim.

“Aku muak dengannya,” kata Saleh. “Itu tidak terlihat bagus.”

Maye tweeted setelah pertandingan, meminta harapan baik dan rekan satu timnya untuk “Tahan!”

Itu masih merupakan pertandingan kompetitif pada permainan terakhir White, umpan touchdown 19 yard ke Elia Moore yang membuatnya menjadi 7-7. Ketika White kembali ke sideline, lengannya menegang, dan dia tidak bisa menggenggam bola. White mengatakan dia tidak yakin kapan cedera itu terjadi, tetapi dia merasakannya setelah lemparan skor.

Perasaan di lengannya mulai kembali pada kuarter keempat, tetapi permainan sudah diputuskan saat itu. Pemain senar ketiga Josh Johnson tampil baik dalam kelegaan, melemparkan tiga operan touchdown.

“Kami merasa senang dia menjadi sehat selama akhir pekan dan siap untuk minggu depan,” kata Saleh tentang White, yang membuat start keduanya untuk yang cedera. Zach Wilson (lutut terkilir). Wilson, juga, harus siap untuk latihan, memicu kontroversi quarterback potensial.

Saleh menolak untuk memberi tip. “Kita lihat saja,” katanya. “Ini hari ke hari.”

White, mantan pemain tim latihan yang membuat Jets dan basis penggemar mereka bersemangat minggu lalu dengan melewati hari 405 yard dalam debut awalnya, tidak melakukan apa pun untuk kehilangan pekerjaan. Dalam tamasya singkatnya, ia menyelesaikan tujuh dari 11 operan untuk 95 yard dan satu gol. Pada kepemilikan keduanya, ia memukul empat operan untuk memimpin drive touchdown 75 yard. Dan kemudian dia terluka.

“Itu menjadi semakin baik sepanjang pertandingan,” kata White. “Rasanya lebih baik sekarang, tetapi selama pertandingan, saya tidak bisa mendapatkan efektivitas yang cukup dengan grip dan kekuatan untuk membantu tim.”

Saleh tidak berkomitmen pada rencana quarterback-nya, memicu spekulasi yang intens. Wilson, direkrut kedua secara keseluruhan, adalah masa depan waralaba, tetapi dia berjuang pada saat cedera. White, sementara itu, mencetak rekor untuk penyelesaian terbanyak (37) oleh seorang quarterback di start pertamanya.

“Ini bukan akhir dari jalan dengan cara apapun,” katanya. “Ini bukan cedera akhir musim. Saya akan bisa bermain ketika nomor saya dipanggil lagi.”

White, yang sudah menjadi favorit penggemar, mengatakan itu “frustrasi” karena pelanggarannya dimulai dengan baik. Pelanggaran terus berlanjut bahkan setelah dia pergi, menghasilkan total 486 yard. Itu adalah pertahanan yang meleleh, memungkinkan Colts mencetak gol pada delapan dari 11 penguasaan bola.

Cedera itu menutup minggu angin puyuh untuk White, yang mengenakan jersey pertandingan dari hari Minggu lalu ditampilkan di Hall of Fame Sepak Bola Pro di Canton, Ohio.

“Itu akan menjadi sesuatu yang saya dapat membawa anak-anak saya untuk melihat ketika mereka tidak percaya saya bermain di NFL sekali waktu,” katanya sambil tersenyum.

Johnson yang sering bepergian, yang telah bermain untuk 13 tim dan melihat aksi signifikan untuk pertama kalinya sejak 2018, mencetak rekor tertinggi dalam kariernya dengan tiga gol passing dan 317 yard tetapi tidak dianggap sebagai opsi awal.

Jets juga memiliki veteran Joe Flacco, yang mereka peroleh dalam perdagangan minggu lalu karena cedera Wilson. Dia tidak aktif untuk game kedua berturut-turut. Saleh, mencatat minggu yang singkat, mengatakan tidak ada cukup waktu latihan untuk menyiapkan Flacco untuk peran cadangan.



Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *