Newcastle mengincar mantan striker Manchester United Odion Ighalo untuk pertempuran degradasi – Majalah Time.com

  • Whatsapp


Jendela transfer Januari semakin dekat dan, tentu saja, semua gosip tentang siapa yang akan pindah semakin memanas. Transfer Talk memberi Anda semua buzz terbaru saat kami menghitung mundur ke jendela musim dingin 2022.

Bacaan Lainnya

KISAH TOP: Ighalo bisa bergabung dengan Newcastle pada Januari

Newcastle Uniteddaftar belanjaan yang dilaporkan bertambah panjang saat Januari mendekat, dan Olahraga Langit meyakini Odion Ighalo adalah salah satu dari banyak target Magpies.

Striker berusia 32 tahun itu saat ini bermain di Arab Saudi untuk Al Shabab setelah mantra di keduanya Watford dan Manchester United, tetapi diyakini dia akan secara serius mempertimbangkan untuk pindah ke Tyneside jika Newcastle ingin melakukan kontak.

Newcastle telah dikaitkan dengan sejumlah bintang termasuk Ousmane Dembele dan Joe Rodon, tetapi tampaknya posisi berbahaya klub di liga menjadi perhatian bagi beberapa target mereka.

Ighalo saat ini adalah pencetak gol terbanyak bersama di liga profesional Saudi dengan sembilan gol setelah pindah dari klub China Shanghai Shenhua. Kepindahan Ighalo ke Timur Tengah juga mengikuti masa peminjaman di Manchester United, di mana ia mencetak lima gol dalam 23 pertandingan. Dia juga mencetak 40 gol dalam 100 penampilan untuk Hornets.

Kontrak Ighalo akan berakhir pada musim panas 2023.

– Pratinjau jendela transfer: Mbappe ke Real? Haaland Tinggalkan Dortmund?
Panduan ESPN+: LaLiga, Bundesliga, MLS, Piala FA, lebih banyak (AS)
Streaming ESPN FC Harian di ESPN+ (khusus AS)

KERTAS GOSSIP

West Ham United sedang bersiap bergerak untuk Bagus bek tengah Flavius ​​Daniliuc, Menurut matahari. Mengikuti Angelo Ogbonnacedera melawan Liverpool, di samping tidak adanya Kurt Zouma, David Moyes sangat membutuhkan bala bantuan defensif dan Daniliuc yang berusia 20 tahun dikatakan berada di daftar teratas. Mantan Bayern Munich pria digambarkan sebagai binaragawan dan, dilihat dari kehadiran fisiknya, dia tidak akan memiliki masalah untuk beradaptasi dengan fisik Liga Premier.

AC Milan dan Gudang senjata masih memantau Renato Sanches‘ situasi, menurut wartawan Nicola Schira. Gelandang Portugal itu bisa saja hampir pergi Kecil dan, jika demikian, diyakini pemain berusia 24 tahun itu akan menyukai celah kedua di Liga Premier setelah masa-masa mengecewakannya di Swansea. Sanches telah menemukan kembali bentuk terbaiknya di Prancis dan sekarang menjadi target transfer di seluruh Eropa sekali lagi.

Atalanta telah membuat Sassuolo gelandang Tuhan Jeremy penandatanganan prioritas, menurut Fabrizio Romano. Sassuolo meminta €25 juta dan telah menolak tawaran dari Atalanta, dan Shakhtar Donetsk. Boga bergabung dengan tim Italia pada 2018 setelah menghabiskan enam tahun di Chelsea, dan dia telah menjadi incaran banyak klub karena bentuknya yang dinamis di tengah.

– Newcastle juga berencana untuk merombak pertahanan mereka pada bulan Januari dan bek Belanda Sven Botman ada di bagian atas daftar mereka, menurut Fabrizio Romano. The Toon belum mengetahui berapa banyak Lille akan bersedia menerima untuk layanan Botman, tetapi mereka bukan satu-satunya klub yang tertarik. AC Milan juga dikatakan tertarik, sementara Sevilla, Wolverhampton Wanderers dan Atalanta juga tertarik di musim panas, dan bisa kembali pada Januari jika mereka merasa kesepakatan dapat dilakukan untuk pemain berusia 21 tahun itu.

– Mengikuti laporan sebelumnya bahwa Real Madrid tertarik untuk menandatangani Lille’s jonathan david, itu matahari sekarang melaporkan bahwa orang kulit putih sedang mempertimbangkan kesepakatan pertukaran dengan mastiff itu akan melihat Eden Hazard kembali ke klub lamanya. Hazard gagal memberi dampak sejak pindah ke Bernabeu pada 2019, dan Lille tentu tertarik untuk memboyong kembali striker Belgia itu. David, 21, adalah target jangka panjang Madrid dan merupakan salah satu penyerang paling dicari di Eropa.



Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *