Ngakak! 13 Adegan Sinetron Ini Bikin Gagal Paham

  • Whatsapp


Bacaan Lainnya

Kejanggalan sinetron Indonesia | www.instagram.com

Adegan-adegan sinetron yang bikin penonton mikir keras saking bingungnya.

Siapa nih yang suka nonton sinetron Indonesia? Pasti jika sering menonton tayangan sinetron Indonesia, kalian sudah tak heran lagi saat menemui adegan-adegan yang bikin gagal paham. Mulai dari adegan kecelakaan hingga adegan saat di rumah sakit, selalu ada saja yang bikin kita bingung.

Kadang kita merasa tak habis pikir, tapi di sisi lain juga kocak. Seperti adegan-adegan janggal yang bikin kita tak berhenti tertawa seperti di bawah ini, nih. Simak yuk!

1.

Canggih ya ponselnya

Kejanggalan sinetron Indonesia

Canggih ya ponselnya | www.instagram.com

Coba diamati dengan seksama ya, guys. Ada yang janggal ‘kan dengan adegan ini? Tapi positif thinking saja. Siapa tahu si cewek juga merekam pakai drone.

3.

Kebalik woy!

Kejanggalan sinetron Indonesia

Kebalik woy! | www.instagram.com

Tolong lain kali diperhatikan baik-baik bagaimana cara memasang alat oksigen dengan benar. Kalau begini ‘kan malah jadi bahan tertawaan.

4.

Nempel di dagu

Kejanggalan sinetron Indonesia

Nempel di dagu | www.suara.com

Adegan yang satu ini juga tak kalah bikin garuk-garuk kepala. Kenapa ventilatornya dipasang di dagu, ya? Malah jadi nggak berguna dong.

6.

Rambutnya berdarah?

Kejanggalan sinetron Indonesia

Rambutnya berdarah? | www.qiushibaike.com

Kalian bisa jelaskan tidak sebenarnya bagian yang sakit itu di mana? Kenapa yang diperban rambutnya, ya?

7.

Bisa begini ya?

Kejanggalan sinetron Indonesia

Bisa begini ya? | photollow.com

Hal-hal kecil seperti adegan tersebut ternyata sangat diperhatikan penonton, lho. Bagaimana bisa darahnya mengalir ke arah yang berlawanan? Bikin mikir keras.

9.

Belom lahir sudah meninggal

Kejanggalan sinetron Indonesia

Belom lahir sudah meninggal | Instagram.com

Meskipun terlihat sepele, namun kesalahan yang satu ini benar-benar membuat penonton tertawa sekaligus bingung. Lahirnya tahun 2019, tapi tertulis meninggal tahun 2017. Lawak banget.

10.

Panjang umur

Kejanggalan sinetron Indonesia

Panjang umur | Instagram.com

Meski ceritanya dalam suasana duka, pasti adegan ini bikin netizen salah fokus karena melihat tahun kelahiran di papan nisan. Kalau dihitung umurnya mencapai 120 tahun. Panjang umur, ya.

11.

Jantungnya pindah ke perut

Kejanggalan sinetron Indonesia

Jantungnya pindah ke perut | twitter.com

Alat pacu jantung berfungsi untuk menolong pasien yang mengalami henti jantung. Tapi tolong perhatikan dokter dalam adegan sinetron ini. Mengapa alat pacu jantungnya dipakai di perut ya?

13.

Angle-nya salah

Kejanggalan sinetron Indonesia

Angle-nya salah | web.facebook.com

Pura-puranya sih selfie. Tapi dilihat dari layar handphone-nya kok ada yang janggal ya?

Artikel Lainnya

Melihat kesalahan-kesalahan dalam adegan sinetron tersebut kebanyakan karena tidak teliti. Tapi kita doakan saja semoga ke depannya sinetron Indonesia menjadi lebih berkualitas dan makin banyak diminati masyarakat.

Tags :




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *