Ngeri, CEO Hook Entertainment Ancam Bunuh Lee Seung Gi


Konflik antara Lee Seung Gi dan agensinya Hook Entertainment masih berlanjut. Buntut dari konflik ini CEO Hook Entertainment ancam bunuh Lee Seung Gi.

Aktor, penyanyi, dan tuan rumah Korea Selatan Lee Seung Gi sedang berkonflik dengan agensi lamanya Hook Entertainment.

Konflik bermula dari Lee Seung Gi yang meminta laporan pendapatannya yang tidak pernah ia terima selama ini.

Dari situ terkuak bahwa Lee Seung Gi tidak mendapat royalti atas karya musiknya selama 18 tahun. Padahal lagu-lagunya menduduki posisi atas dalam platform musik Korea.

Media entertainment Korea Selatan Dispatch yang pertama kali mengungkap pemberitaan mengenai Lee Seung Gi dan Hook Entertainment ke publik.

Konflik antara Lee Seung Gi dan agensi lamanya mencapai babak baru setelah berita menguap ke permukaan dan mayoritas publik korea mendukung Lee Seung Gi.

CEO Hook Entertainment Ancam Bunuh Lee Seung Gi

Hook Entertainment dipimpin oleh CEO bernama Kwon Jin Young. Banyak artis Korea Selatan yang berfokus pada akting yang dinaungi oleh agensi ini.

Baca Juga: Lee Seung Gi Tak Terima Royalti dari Agensi Selama 18 Tahun

Setelah Dispatch memberitakan mengenai kecurangan yang dialami Lee Seung Gi, Dispatch kembali membeberkan fakta baru mengenai konflik artis dengan mantan agensinya ini.

Mengutip dari Bisnis.com pada 23 November, Dispatch secara eksklusif merilis rekaman audio percakapan CEO HOOK Entertainment, Kwon Jin Young.

Isi rekamannya tersebut sangat mengagetkan karena CEO Kwon Jin Young mengancam untuk membunuh Lee Seung Gi.

Audio tersebut direkam saat rapat di Hook Entertainment. HOOK Entertainment memberikan informasi akuntansi kepada Lee Seung Gi atas permintaan penyanyi tersebut.

Rekaman audio dimulai dengan seorang wanita yang dikenali sebagai CEO Kwon Jin Young. Ia membahas tentang kepribadiannya yang cenderung pemarah.

CEO Kwon juga membeberkan, saat sedang di luar kendali dirinya bahkan berpotensi menjadi seorang pembunuh.

“Saya akan menjadi sangat menakutkan dan tidak berperasaan. Dan saat ini jiwa pembunuh saya mulai bangkit. Berani sekali dia (Lee Seung Gi) tidak menahan diri dan meminta catatan akuntansi kami, sepertinya dia benar-benar bosan hidup.” Kata CEO Kwon dalam rekaman.

Lebih frontal lagi ia mengatakan akan benar-benar membunuh Lee Seung Gi. “Saya bersumpah, bahwa saya akan membunuhnya. Saya akan menghabiskan sisa hidup untuk membunuh Lee Seung Gi, aktor sialan itu. Saya bersumpah!”

Orang yang berada di ruangan rapat tersebut diketahui dari rekaman adalah CEO Kwon, Manajer Eksekutif Hook, dan Manajer Lee Seung Gi.

Baca Juga: Daebak, Ternyata Ini Peran Chaebol untuk Korea Selatan!

Apa yang diucapkan CEO Kwon membuat Manajer Lee Seung Gi tidak tahan dan menangis.

Ancaman pembunuhan ini benar-benar ngeri karena diucapkan oleh orang yang memiliki kekuasaan dalam dunia entertainment.

Mau tulisanmu dimuat juga di Suara-Pembaruan.com? Kamu juga bisa tulis pengalamanmu terkait investasi, wirausaha, keuangan, hingga lifestyle di Suara-Pembaruan.com dengan klik “Mulai Menulis”.

Submit artikelnya, kumpulkan poinnya, dan dapatkan hadiahnya!

Gabung juga yuk di komunitas Telegram kami! Klik di sini untuk bergabung.





Source link

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *