Olahraga Fanny Ghassani yang Bikn Tubuh Langsing

  • Whatsapp
banner 468x60


Memiliki tubuh yang indah merupakan impian bagi banyak orang. Namun, untuk mendapatkannya, diperlukan pengorbanan yang cukp besar. Selain menjaga asupan makanan dengan melakukan diet, olahraga secara rutin juga menjadi hal yang cukup penting. Hal inilah yang dilakoni oleh Fanny Ghassani. Aktris dan presenter ini pun kerap kali membagikan aktivitasnya dalam berolahraga melalui kanal Youtube dan Instagram pribadinya, @fannyghassani. Olahraga Fanny Ghassani pun bermacam-macam, mulai dari low impact hingga high impanct. 

Bacaan Lainnya
banner 300250

Lalu, seperti apa olahraga yang dilakoni ibu satu anak ini? Yuk kita intip!

Artikel terkait: 5 Jenis Olahraga yang Bisa Dilakukan di Rumah Bersama Anak

4 Olahraga yang Dilakukan Fanny Ghassani

1. Street workout

4 Olahraga Fanny Ghassani yang Bikin Tubuh Langsing dan Kencang

Meskipun perempuan, dara kelahiran 19 Februari 1991 ini ternyata sangat suka melakukan street workout. Olahraga ini merupakan aktivitas fisik yang dilakukan di taman terbuka atau fasilitas umum. Olahraga ini sangat populer di banyak negera, seperti Rusia, Myanmar, dan Amerika Serikat.

Pada dasarnya, street workout menggabungkan darialetik, senam, dan olahrag kompetisi. Selain mengunakan fasilitas umum, olahraga ini juga melakukan beberapa gerakan, seperti pull-up, chin-up, push-up, dips, rows, muscle-up, sit-up dan squat. 

Fanny Ghassani kerap kali membagikan momen ketika melakukan jenis olahraga ini di Instagram pribadinya. Salah satunya, pada satu momen, ia membagikan aktivitasnya ketika melakukan street workout dengan menggunakan ban. Dalam unggahan tersebut, tampak Fanny yang sedang susah payah mengangkat ban besar di jalanan.

2. Anaerobic exercise

4 Olahraga Fanny Ghassani yang Bikin Tubuh Langsing dan Kencang

Tidak hanya melakukan street workshop, istri dari Erwan Agustian Priyambudi ini juga suka suka melakukan anaerobic exercise. Anaerobic exercise pada dasarnya merupakan olahraga yang menampilkan gerakan intensitas tinggi yang dilakukan dalam waktu singkat. Olahraga ini dapat membantu meningkatkan kekuatan, daya tahan, kecepatan, dan kekuatan.

Selain itu, olahraga ini juga dapat meningkatkan tingkat metabolisme. Beberapa latihan yang masuk kategori anaerobic excercise adalah latihan beban, sprinting, isometric exercise, dan interval training. 

Salah satu olahraga Fanny Ghassani yang sering dilakukan adalah latihan beban. Kerap kali, ia membagikan foto saat ia sedang latihan beban di pusat kebugaran atau di rumahnya. Fany Ghassani memang terkenal suka dengan olahraga high impact seperti ini. Melansir dari Warta Kota, ia mengungkapkan alasannya menyukai olahraga seperti ini.

“Karena seru aja gitu olahraga berat. Menantanglah,” kata Fanny Ghassani dikutip dari Warta Kota.

Artikel terkait: 6 Olahraga untuk Memperkuat Pernapasan agar Paru-paru Lebih Sehat

3. Yoga

Olahraga fanny ghassani

Olahraga Fanny Ghassani memang bermacam-macam. Tidak melulu high impact, terkadang ia melakukan olahraga low impact, salah satunya yoga. Dalam beberapa kesempatan, ia tampak sedang melakukan olahraga yoga.

Tidak hanya itu, ia juga sempat membagikan tips yoga untuk pemula melalui kanal Youtube-nya. Dalam unggahan video tersebut, ia dan seorang yogi memberikan beberapa gerakan yoga yang bisa dilakukan warganet di rumah.

4. Zumba

Olahraga fanny ghassani

Tidak hanya itu, olahraga Fanny Ghassani lainnya adalah zumba. Dalam satu kesempatan, ia sempat membuat vlog ketika melakukan zumba bersama pelatih zumbanya.

Dalam video berjudul “Zumba 7 menit” tersebut, Fanny tampak lincah bergerak mengikuti irama musik. Zumba adalah program kebugaran yang menggabungkan musik Latin dan internasional dengan gerakan tarian. Rutinitas Zumba menggabungkan latihan interval — ritme cepat dan lambat bergantian — untuk membantu meningkatkan kebugaran kardiovaskular.

Artikel terkait: Olahraga setelah Melahirkan, Ayo Bergerak, Bun!

***

Itulah beberapa olahraga Fanny Ghassani yang kerap kali dilakukan. Tak heran, jika ia memiliki tubuh yang indah. Sebab, ia sangat disiplin dalam berolahraga. Tidak hanya itu, ia pun melakukan berbagai jenis olahraga, mulai dari olahraga low impact, seperti yoga, hingga olahraga high impact, seperti street workout. Semoga bisa menjadi inspirasi Parents untuk tetap aktif, ya.

Baca juga:

id.theasianparent.com/7-jenis-olahraga-bersama-keluarga-yang-menyenangkan

id.theasianparent.com/tips-olahraga-di-rumah

id.theasianparent.com/aplikasi-olahraga-di-rumah

Parenting bikin pusing? Yuk tanya langsung dan dapatkan jawabannya dari sesama Parents dan juga expert di app theAsianparent! Tersedia di iOS dan Android.



Source link

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *