Ole Gunnar Solskjaer berharap Manchester United dipecat setelah kekalahan Watford – Majalah Time.com

  • Whatsapp


Ole Gunnar Solskjaer diperkirakan akan dipecat sebagai Manchester United manajer setelah hari Sabtu kekalahan telak 4-1 ke Watford, sumber mengatakan kepada ESPN.

Bacaan Lainnya

Satu sumber menambahkan bahwa Solskjaer tahu dia harus menang pada hari Sabtu dan sekarang mengharapkan yang terburuk.

Streaming ESPN FC Harian di ESPN+ (khusus AS)
– Tidak punya ESPN? Dapatkan akses instan

Meskipun penghinaan di tangan Liverpool dan Manchester City, Pemimpin United, termasuk co-chairman Joel Glazer dan wakil ketua eksekutif Ed Woodward, tertarik pada Solskjaer, yang menandatangani kontrak tiga tahun baru di musim panas, untuk setidaknya melihat musim ini.

Tapi cara kinerja di Vicarage Road dan kekalahan kelima United dalam tujuh pertandingan terakhir mereka menjamin diskusi baru antara Glazer dan Woodward pada Sabtu malam. Kepala negosiator Matt Judge juga terlibat dalam pembicaraan.

Pembicaraan di antara para eksekutif pada Sabtu malam berfokus pada biaya kompensasi untuk manajer, serta staf mana yang akan tetap tinggal di Old Trafford jika dia dipecat.

Kurangnya alternatif dan hasil di Liga Champions – United berada di puncak Grup F dengan dua pertandingan tersisa – telah membuat Solskjaer tetap bekerja selama hasil yang menyedihkan, tetapi sekarang ada kekhawatiran nyata bahwa pemain Norwegia itu tidak akan bisa melakukannya. untuk membawa tim ke empat besar dan mendapatkan tempat di Liga Champions yang menguntungkan secara finansial untuk musim depan.

United melewatkan kesempatan untuk berbicara dengan Antonio Conte setelah Kekalahan 5-0 dari Liverpool di Old Trafford pada bulan Oktober, dan Italia memiliki sejak diangkat oleh Tottenham Hotspur.

Ada berbagai tingkat dukungan di antara eksekutif United untuk Mauricio Pochettino, Brendan Rodgers, Zinedine Zidane, Erik ten Hag dan Ralf Rangnick untuk mengambil alih, tetapi semua kandidat kecuali Zidane dipekerjakan di klub lain.

Akan ada dukungan untuk direktur teknis Darren Fletcher dan asisten pelatih Michael Carrick untuk memimpin tim sementara, tetapi keduanya belum teruji sebagai pelatih tingkat atas dan United menghadapi 10 pertandingan yang menakutkan dalam lima minggu sebelum akhir musim. tahun kalender.

Istirahat berikutnya dalam jadwal sampingan adalah antara Brighton dan Hove Albionkunjungan ke Old Trafford pada 18 Desember dan perjalanan ke Newcastle United pada 27 Desember.

Kemunduran terbaru melawan Watford telah membuat United tergelincir ke urutan ketujuh dalam tabel.

Mereka menghadapi Villarreal di Spanyol pada hari Selasa sebelum perjalanan ke pemimpin Chelsea pada hari Minggu dan pertandingan kandang melawan Gudang senjata pada 2 Desember.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *