Oppo A95 Resmi di Indonesia dengan Kamera 48MP dan Baterai 5000mAh

  • Whatsapp


Jakarta,Selular.ID –  Melalui Sosial Media, OPPO mhadirkan perangkat terbaru dari lini seri A, yaitu OPPO A95. Perangkat ini selalu menarik di bidang fotografi karena kamera 48 MP dan juga kapasitas baterai besar dapat memberikan kualitas aktifitas sehari-hari lebih maksimal.

Bacaan Lainnya

OPPO A95 dilengkapi 48MP Triple Camera di bagian belakang perangkat, bersama dengan serangkaian fitur yang didukung kecerdasan buatan untuk dapat menangkap gambar dengan kualitas tinggi.

Adanya AI Scene Enhancement secara cerdas dapat mengenali berbagai skenario pemotretan seperti makanan, bunga, matahari terbenam, dan lainnya, kemudian mengoptimalkan warna, saturasi, dan kecerahannya.

Kamera depan dengan kapasitas 16MP, dan juga OPPO A95 memiliki  fitur AI Beautification dan Front Night Mode, kini pengguna akan jauh lebih mudah untuk mengambil foto selfie yang lebih jelas di berbagai kondisi pencahayaan.

Selain kualitas dari kedua sisi kamera, OPPO A95 juga dilengkapi dengan serangkaian fitur seperti Steady Video, SLO-MO dan SoLoop, yang membantu menghasilkan rekaman setiap momen yang berharga dalam hidup pengguna.

Pada kualitas daya tahan smartphone Oppo A95 memiliki baterai besar 5000 mAh, walaupun memiliki baterai yang besar, Oppo berhasil meramu A95 untuk tetap hadir dengan ketebalan 7,95 mm dan berat hanya 175gram yang terbilang smartphone tersebut cukup ringan.

Baca Juga : Wujud Fisik Oppo Reno 7 Terungkap, Lalu Kapan Rilisnya?

Untuk bisa bersinergi dengan kapasitas yang besar, membantu mengatasi kecemasan pengguna dengan 33W fast Charge dan kapasitas baterai besar ini memiliki pengisian daya cepat 33W Flash Charge yang dapat mengisi penuh perangkat dalam waktu 72 menit.

Sementara itu, hanya dengan pengisian daya 5 menit, pengguna dapat menikmati 1,8 jam menonton video YouTube dan 5,7 jam panggilan suara.

OPPO juga menambahkan serangkaian fitur perlindungan pengisian daya ke OPPO A95 yang membuat pengisian daya perangkat lebih aman dan nyaman karena teknologi battery guard membantu melindungi pengisian daya semalaman secara cerdas yang disesuaikan dengan kebiasaan penggunanya,

Ada juga teknologi charging heat control yang bisaa memantau pembuangan panas dan mengontrol suhu perangkat saat mengisi daya untuk mengurangi masalah yang timbul terkait keamanan pengisian daya, dan teknologi lainnya bernama super power saving mode dan super nighttime standby akan memaksimalkan masa pakai baterai disaat yang paling dibutuhkan.

OPPO A95 tersedia dalam dua pilihan warna diantaranya Glowing Rainbow Silver dan Glowing Starry Black. Produk seri A ini bisa dipesan mulai hari ini hingga 25 November 2021 toko-toko yang menjual perangkat smartphone OPPO di seluruh Indonesia dengan Harga Rp3.999.000.

Untuk pembelian secara daring bisa dilakukan melalui  aplikasi OPPO Store yang terdapat di perangkat smartphone OPPO atau OPPO Official Store pada situs belanja online seperi Shopee dan Lazada.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *