Paket Tour Gunung Agung Bali Murah 2021 | SENTOSA WISATA

  • Whatsapp
Paket Tour Gunung Agung Bali Murah 2021 | SENTOSA WISATA


Julukan Pulau Dewata memang layak disandang oleh Bali. Pulau yang memesona ini terkenal sebagai surga para wisatawan, baik dari seluruh Indonesia maupun mancanegara. Lebih seru lagi kalau sekalian mengabadikan keindahan Bali di kamera untuk menghias feed media sosial. Memang banyak orang yang mengunjungi Bali karena tertarik dengan kecantikannya yang Instagramable banget. Tidak heran banyak turis yang senang melancong dengan paket tour gunung agung Bali.

Bacaan Lainnya

banner 300250

Ada banyak destinasi di Bali yang menjadi favorit pemburu foto cantik. Selain pantai dan laut yang adalah andalan pulau ini, ada juga perbukitan, gunung, sampai tempat wisata budaya dan sejarah seperti pura. Karena itu, Bali selalu ramai dipadati wisatawan.

Tapi, tahukah anda kalau masih ada tempat di Bali yang indah tapi belum terlalu terkenal? Anda bisa bermain ke tempat-tempat ini jika ingin hunting foto tapi tidak suka keramaian. Beberapa tempat wisata instagramable di Bali tapi belum banyak diketahui orang contohnya Wanagiri Hills, Danau Beratan Ulun Danu di Bedugul, dan Pura Lempuyang di Virgin Beach.

Wanagirihill

Wanagiri Hidden Hills adalah salah satu pesona tersembunyi Bali yang belum banyak diketahui turis. Tahu tidak kalau dulunya bukit ini dikenal angker karena menjadi tempat membuang mayat? Tapi, sekarang Wanagiri Hidden Hills sudah berhasil disulap menjadi objek wisata cantik nan romantis.

Jika berkunjung ke Wanagiri Hidden Hills sekarang, anda akan merinding, bukan karena ketakutan tetapi karena pemandangannya luar biasa. Perpaduan dataran tinggi yang dipenuhi pepohonan hijau dan pemandangan danau yang terlihat dari puncak membuat semua orang terpana. Karena berada di dataran tinggi, suhunya pun sejuk dan udaranya terasa segar. Tidak heran banyak wisatawan betah berlama-lama santai di Wanagiri Hidden Hills.

Di sini anda juga bisa mencoba ayunan yang terletak di puncak bukit. Berayun dikelilingi hutan dan bukit sambil melihat Danau Buyan dan Danau Tamblingan dijamin tidak akan terlupakan. Jadi, kalau kesini jangan lupa berpose di atas ayunan untuk profile picture terbaru anda.

Spot foto Instagramable lain di puncak Wanagiri Hidden Hills adalah di Gardu Pandang Matahari dan Wahana Sangkar Burung yang menawarkan view terbaik ke Danau Buyan. Kalau berkunjung ke Wanagiri Hidden Hills, dijamin anda akan mendapatkan stok foto cantik yang cukup untuk setahun.

Danau Beratan Ulun Danu di Bedugul

Kawasan Bedugul adalah daerah di Bali yang terkenal akan keindahan danau-danaunya. Salah satu yang wajib dikunjungi di Bedugul adalah Danau Beratan. Danau Beratan juga sering disebut Danau Bedugul karena danau ini adalah danau paling terkenal di Bedugul.

Selain indah, Danau Beratan memiliki suasana yang sangat baik untuk berelaksasi. Terletak di ketinggian lebih dari 1200 meter di atas permukaan laut, udara di sekitar Danau Beratan Ulun Danu sangat sejuk dan segar. Suhu udaranya pun termasuk sejuk, sekitar 18-21 derajat celcius saja. Sehingga jika berkunjung pada siang hari pun tidak terasa panas.

Keunikan lain Danau Beratan adalah di tepi danau terdapat Pura Ulun Danu. Ulun berarti tepi sedangkan Danu berarti danau. Pura ini adalah objek wisata yang terkenal. Di pura ini terdapat perkebunan yang tertata secara cantik dan rapi. Jika membawa keluarga, buah hati anda bisa melihat rusa dan kijang yang hidup di kawasan ini.

Di Danau Beratan pengunjung bisa menyewa speed boat atau perahu untuk mengelilingi danau. Banyak turis yang senang berfoto di tengah danau dengan latar belakang pura. Kalau ingin mencobanya, yang perlu dilakukan adalah datang pagi-pagi karena pada siang hari kawasan ini sangat ramai dengan pengunjung.

Daerah Danau Beratan bersuhu sejuk dan berada di dataran tinggi sehingga kadang anda akan melihat kabut. Jika beruntung anda bisa melihat pemandangan pura, danau, dan perbukitan di sekitarnya diselimuti kabut sehingga terlihat seperti dunia fantasi.

Pura Lempuyang – Virgin Beach

Pastinya anda sudah pernah mendengar soal Pura Lempuyang. Pura yang menghadap langsung ke Gunung Agung ini sangat terkenal di kalangan influencer sebagai spot foto instagramable sebagai Gates of Heaven.

Tentu anda pernah melihat orang berfoto di antara kedua gerbang Pura Lempuyang. Jika daerah pura ini tergenang hujan, akan terbentuk genangan air di sekitar gerbang. Kalau anda berdiri di antara kedua gerbang itu, genangan air akan memantulkan bayangan anda.

Pura Lempuyang memang terletak di dataran tinggi, tepatnya di Bukit Lempuyang. Sehingga tempat ibadah masyarakat Hindu tersebut memiliki hawa yang sejuk dan segar, dan curah hujan di sini pun cukup tinggi. Tidak heran banyak umat Hindu dan wisatawan yang mengunjungi pura ini untuk menyucikan jiwa.

Kalau sudah ke Pura Lempuyang, tidak afdol rasanya jika tidak mengunjungi Virgin Beach. Pantai ini belum populer di kalangan wisatawan sehingga keindahan alaminya masih terjaga dengan baik. Selain itu, suasananya pun tidak ramai.

Walaupun agak tersembunyi dan terpencil, Virgin Beach adalah destinasi yang wajib ada dalam itinerary anda. Pantai yang disebut White Sand Beach atau Pantai Pasir Putih oleh penduduk lokal ini memiliki keunikan yaitu pasirnya yang putih. Padahal pantai lain di sekitarnya berpasir hitam. Di sini anda juga bisa melihat laut biru jernih. Cocok untuk anda yang senang berfoto tapi tidak terlalu suka keramaian.

Anda yang suka berolahraga bisa snorkeling di sini, tapi jika tidak ada penyewaan kursi santai dan payung serta jasa pijat. Bersantai di tempat seindah ini rasanya seperti berada di surga.

Selain ketiga tempat di atas, masih banyak tempat di Bali yang instagramable banget. Bagaimana, tertarik berlibur ke Bali? Atau mungkin terhalang faktor biaya?

Sudah pasti jalan-jalan dengan biaya terjangkau adalah impian semua orang. Tapi, impian ini bisa jadi kenyataan lho kalau anda memilih paket tour Bali bersama Sentosa Wisata.

ITINERARY PAKET TOUR GUNUNG AGUNG BALI

 

DAY 01 : TIBA DI BALI – GUNUNG AGUNG STARGAZING TRIP + BALINESE COOKING LESSON (D)
Tiba siang / sore hari
Tiba di Bandara Ngurah Rai Bali, dijemput selanjutnya menuju Desa Wisata Sibetan – Karanagasem – Bali. Kemudian tour kali ini menggunakan Jeep 4X4 agar bisa naik sampai ke puncak cemara. Dalam perjalanan diajak menikmati keindahan alam pedesaaan dengan ocean view yang indah, memetic salak dan makan sepuasnya, makan malam di pegunungan. Tidur di tenda (1 tenda berdua – Natural Camp). Jika cuaca terang akan bisa menikmati keindahaan bintang-bintang di angkasa, gunung agung yang megah, lautan di kejauhan dan seninya suara malam.
Disini juga peserta akan diajak belajar memasak di alam ala orang bali yang asyik banget dan so pasti tidak akan terlupakan.
Api Unggun senantiasa menemani dinginnya malam sambil BBQ

DAY 02 : SUNRISE + GATE OF HEAVEN (B/L)
Menikmati Sunrise di pagi hari dengan pemandangan gunung Agung, Gunung lempuyang dan Gunung Rinjani (jika cuaca terang) sungguh tiada duanya keindahan alam disini sambil menikmati suguhan makan pagi yang disiapkan crew jeep. Setelah puas menikmati alam diatas pegunungan akan diajak turun untuk menuju Lempuyang “Gate Of Heaven” sensasi Foto IG terbaik. Makan siang khas disiapkan dan visit selanjutnya adalah Tirta gangga, Rumah Pohon, Taman Ujung dan Virgin Beach. Selanjutnya menginap di resort di Pantai Candidasa “Ashyana Hotel”.

DAY 03 : TENGANAN – SHOPPING – TRANSFER OUT (B,L)
Makan pagi di Hotel. Kemudian akan diajak mengunjungi Desa Tenganan yang terkenal unik dan salah satu desa tertua di Bali. Kemudian foto-foto di Pantai Yeh mallet dan Pantai Goa Lawah. Kuliner Lunch disiapkan dengan hidangan khas Sate Lilit Ikan Laut. Shopping di dewata Oleh-oleh dan menuju Bandara.

HARGA PAKET TOUR GUNUNG AGUNG BALI

1.999.000

Harga Termasuk :

  • AC transport selama 3 Hari
  • Jeep 4X4 selama 2 Hari
  • 1 Malam Glamping dengan 1 tenda berdua
  • 1 malam di Ashyana Candidasa resort sekamar berdua
  • 1 X Cooking Lesson BBQ di Glamping + Dinner
  • 1 X Makan pagi unik + 1 X makan pagi di Hotel
  • 2 X Makan siang
  • Api Unggun sambil menikmati bintang bintang
  • Tour Lempuyang gate of heaven
  • Ticket object Wisata
  • Free memetik Buah Salak langsung di Kebun
  • Kopi dan refreshment hari pertama & kedua di glamping

Harga Belum Termasuk :

  • Tiket Pesawat
  • Tipping guide & driver
  • Pengeluaran pribadi

Sentosa Wisata menyediakan paket wisata Bali dengan harga yang terjangkau. Biarpun hemat biaya, anda sudah bisa menikmati tour terpercaya ke tempat-tempat paling instagramable di Bali. Hubungi kami di 081297806480 / 085692001204 dan wujudkan wisata impian anda dengan paket tour Bali murah Sentosa Wisata.

Tags: Harga Tour Bali, Paket Tour Bali Instagramable, Paket Tour Bali Murah, Paket Tour Bali Nusa Penida, Paket Tour Bali Selatan, Paket Tour Bali Terbaik, Paket Tour Bali untuk 2 orang, paket tour gunung agung bali, Promo Tour Bali, tour gunung agung, Tour murah ke bali

Category: Uncategorized



Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *