Patrick Mahomes, Trae Young di antara bintang-bintang yang bereaksi terhadap KO ronde keenam Jake Paul atas Tyron Woodley – Majalah Time.com

  • Whatsapp


Pertandingan tinju terkenal Sabtu malam antara Jake Paul dan Tyron Woodley memiliki harapan yang tinggi. Paul, sensasi YouTube yang berubah menjadi petinju, telah meraih kemenangan split decision atas mantan juara UFC pada bulan Agustus. Tetapi kesempatan untuk pertandingan ulang muncul setelah lawan asli Paul, Tommy Fury, keluar beberapa minggu sebelum pertarungan yang dijadwalkan karena infeksi dada yang parah dan tulang rusuk yang patah.

Bacaan Lainnya

Segera setelah pertarungan pertama mereka, keduanya setuju untuk bertanding ulang, selama Woodley memiliki tato bertuliskan, “I love Jake Paul.” Woodley melanjutkan taruhan pada bulan September (walaupun dengan tato di jari tengahnya), dan ketika Fury keluar, Paul dan Woodley dengan cepat bersiap untuk pertandingan ulang.

“Pertandingan ulang, selalu masuk akal,” kata Paul. “Tidak masuk akal jika saya melawan Tommy Fury saat itu juga. [Woodley is] siap, dan dia mendapatkan tato itu. Dia adalah satu-satunya dalam daftar, sungguh, yang dapat menjual bayar per tayang. Saya tidak bisa begitu saja masuk ke sana dan melawan beberapa pekerja harian seperti kebanyakan petinju ini.”

Menjelang pertarungan, Paul membual rekor 4-0 dalam karir tinju mudanya dan telah mengalahkan semua lawannya, kecuali Woodley. Paul berharap untuk memulai kembali rekor itu setelah pertarungan.

Sementara itu, Woodley berusaha membalas dendam dengan menyelesaikan skor dan menguangkan insentif $500.000 dengan mengalahkan Paul.

Pada akhirnya, Paul sekali lagi memberikan dominasi atas Woodley dan menepati janjinya untuk memulai rentetan KO baru dengan KO di awal ronde keenam.

Banyak bintang berbagi pemikiran mereka tentang pertarungan sekuel setelah keputusan final.



Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.