Pay2u, Solusi Pembayaran Online yang Aman

  • Whatsapp
Pay2u, Solusi Pembayaran Online yang Aman


Meningkatnya penetrasi internet dan smartphone di Asia Tenggara, termasuk Indonesia, membuat semua industri dan aktivitas berpindah online, termasuk belanja. Apalagi didorong dengan demografi kelas menengah dan kemampuan belanja yang semakin besar, belanja online pun semakin digemari banyak orang.

Bacaan Lainnya

Photo by rupixen.com on Unsplash

Yayasan Lembaga Konsumen Indonesia (YLKI) mengungkap kalau selama pandemi berlangsung, belanja online yang dilakukan oleh masyarakat mengalami peningkatan. Melansir data dari Indonesian E-commerce Association (idEA) dan We Are Social menunjukkan, ditunjukkan kalau belanja daring di Indonesia mengalami peningkatan sebanyak 25% hingga 30%.

Melihat data tersebut, diperlukan payment gateway atau teknologi pembayaran online yang baik dan aman. Sehingga penjual dan pembeli bisa sama-sama merasa nyaman saat bertransaksi. Pay2u adalah solusi pembayaran online yang dibutuhkan penjual atau pengusaha dalam menerima pembayaran dari pembeli secara aman dan nyaman.

Pay2u sendiri merupakan perusahaan teknologi keuangan, yang berfokus pada sistem payment gateway. Bisnis inti berjalan dengan pembayaran untuk perdagangan elektronik apa pun. Pay2u membantu pelanggan atau merchant untuk memproses otoritas transaksi menggunakan kartu kredit, eMoney atau saluran pembayaran online lainnya.

Kelebihan
Payment gateway adalah program berbasis web yang dirancang untuk menerima dan memproses pembayaran seperti kartu kredit dan debit. Jika Anda berencana untuk menjual produk atau layanan di situs Anda, kemungkinan besar Anda memerlukan payment gateway seperti Pay2u.

Pay2u memiliki kelebihan yang berbeda. Karena Mudah diintegrasikan di berbagai platform tidak hanya bisa diintegrasikan dalam Web Base, namum bisa juga di Android, iOS atau apapun platform bisnis yang Anda miliki. 

Selain itu, dengan Pay2u, penjual atau merchant, bisa mendapatkan laporan transaksi realtime yang dapat dilihat kapan saja dan dimana saja. Artinya, penjual tidak harus repot-repot untuk membuat laoran transaksi, Anda cukup beristirahat yang cukup dan habiskan waktu untuk memikirkan inovasi baru. 

Jangan biarkan waktu habis hanya untuk menghitung laporan transaksi manual setiap harinya. Percayakan pada teknologi Pay2u, dan biarkan Pay2u yang membuat laporan transaksi yang akurat dan mudah dipahami.



Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *