Pejabat Ole Miss meminta maaf setelah akun Twitter sepak bola resmi mengolok-olok mantan pelatih Hugh Freeze, menyebut posting ‘tidak beruntung’

  • Whatsapp


Jadilah Nona ofisial telah meminta maaf setelah tweet yang dihapus dari akun Twitter sepak bola resmi sekolah pada hari Sabtu yang mengejek mantan pelatih Hugh Freeze menyusul kemenangan 27-14 Pemberontak atas Kebebasan di Oxford, Mississippi.

Bacaan Lainnya

Salah satu tweet termasuk gambar pelatihan Freeze dari ranjang rumah sakit dua tahun lalu di Liberty saat pulih dari operasi yang dia jalani setelah infeksi staph yang berpotensi mengancam jiwa memasuki aliran darahnya dan memperumit herniated disc di punggungnya.

Freeze, di musim ketiganya sebagai pelatih Liberty, kembali ke Ole Miss untuk pertama kalinya sejak mengundurkan diri pada 20 Juli 2017, setelah pejabat sekolah menemukan “pola pelanggaran pribadi” yang mencakup panggilan telepon ke nomor yang terkait dengan pendamping wanita. melayani.

“Tweet ini sangat disayangkan dan bukan siapa kami di atletik Ole Miss,” kata direktur atletik Ole Miss Keith Carter kepada ESPN. “Ketika saya mengetahui tentang mereka, mereka segera diturunkan. Saya telah berbicara dengan [Liberty athletic director] Ian McCaw untuk menyampaikan permintaan maaf saya yang tulus. Kami akan bekerja untuk menjadi lebih baik di masa depan.”

Pelatih Ole Miss Lane Kiffin mengatakan dia tidak mengetahui tweet tersebut sampai diberitahu tentang mereka setelah konferensi pers pasca pertandingan dan menawarkan permintaan maafnya kepada Freeze and Liberty.

“Saya tidak memiliki afiliasi dengan situs Twitter sepakbola Ole Miss, meskipun mungkin terdengar aneh, dan saya pertama kali mengetahui tentang tweet tersebut setelah konferensi pers saya ketika Keith Carter memberi tahu saya tentang mereka,” kata Kiffin kepada ESPN. “Saya benar-benar malu bahwa ada orang yang menaruh sesuatu di luar sana sehingga terlihat seperti bagian dari sepak bola Ole Miss. Itu sangat tidak sopan, liga semak dan tanpa kelas, dan saya minta maaf, meskipun saya tidak ada hubungannya dengan itu. itu, ke Liberty dan Hugh Freeze.”

Freeze mengatakan kepada ESPN bahwa dia tidak ingin mengomentari “sesuatu yang tidak dapat saya kendalikan,” tetapi memuji komunitas Ole Miss atas cara dia diperlakukan.

“Untuk [wife] Jill dan saya, itu adalah doa yang terkabul dari resepsi yang kami dapatkan,” kata Freeze. “Kami tidak mendengar hal-hal negatif, dan sungguh luar biasa untuk mengunjungi teman-teman pada hari Jumat dan Sabtu. Orang-orang di sana sangat baik kepada kami. Ole Miss memiliki tim sepak bola yang sangat bagus, dan saya senang melihat mereka menang lagi.”

Dalam lima musim sebagai pelatih Ole Miss dari 2012 hingga 2016, Freeze memimpin Pemberontak ke empat musim kemenangan, termasuk musim 10 kemenangan pada 2015 yang diakhiri dengan kemenangan Sugar Bowl pertama sekolah sejak 1970. Ole Miss mengalahkan Alabama di musim berturut-turut pada tahun 2014 dan 2015 di bawah Freeze, dan sejak itu Nick Saban hanya kalah dari empat lawan SEC.

Ole Miss ditempatkan dalam masa percobaan NCAA pada tahun 2017 untuk pelanggaran yang terjadi selama masa Freeze, dan sanksinya termasuk larangan mangkuk dua tahun.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *