Pelatih Los Angeles Rams Sean McVay – Jumlah penggemar 49ers di SoFi Stadium membuat kami lengah

  • Whatsapp


RIBUAN OAKS, California — Sehari setelah merebut NFC West tetapi kalah di final musim reguler dari rival divisi San Francisco 49ers, kata pelatih Sean McVay Los Angeles Rams dikejutkan oleh volume penggemar Niners di SoFi Stadium.

“Itu membuat kami lengah,” kata McVay, Senin. “Hanya karena tahun ini. Suasana luar biasa, suasana luar biasa, lingkungan luar biasa. Kemarin adalah hal yang sama, tetapi ada banyak warna merah di sana. Itu benar-benar kejutan.”

Rams mengumumkan kehadiran 74.447. Tampaknya sebagian besar adalah penggemar 49ers, yang menyemangati tim mereka untuk meraih kemenangan dan tempat playoff.

Pengakuan McVay menggemakan apa yang quarterback Matthew Stafford mengatakan segera setelah kekalahan 27-24 perpanjangan waktu, di mana Rams meniupkan keunggulan 17 poin di babak pertama, dan menyaksikan pemain setia Niners bertahan dengan baik setelah selesai untuk menghibur tim mereka.

“Itu adalah lingkungan yang sulit bagi kami untuk berkomunikasi di seluruh babak kedua,” kata Stafford, yang menyelesaikan 15 dari 16 operan untuk jarak 153 yard dan dua touchdown di babak pertama, tetapi mengalami penurunan produksi di babak kedua saat dia menyelesaikan 21 dari 32 untuk 238 yard dengan tiga touchdown dan dua intersepsi, yang merupakan permainan ketiganya berturut-turut dengan beberapa turnover.

McVay mengatakan Senin bahwa cedera kaki yang dialami Stafford selama pertandingan mendikte beberapa playcalling di akhir pertandingan.

“Itu tidak seperti dia akan keluar dari permainan,” kata McVay. “Hanya ada hal-hal tertentu yang mungkin Anda berpotensi memanggil skenario yang Anda tidak nyaman dengan kemampuan untuk mengeksekusi pada tingkat yang Anda inginkan.”

McVay tidak mengantisipasi bahwa kaki Stafford akan menjadi masalah di masa depan. “Dia merasa baik hari ini,” kata McVay. “Dia hanya biasanya sakit.”

Meskipun menderita kekalahan keenam berturut-turut dari 49ers (10-7), Rams (12-5) masih berhasil merebut gelar divisi ketiga mereka dalam lima musim melalui Seattle Seahawks (7-10) mengalahkan Kardinal Arizona (11-6).

McVay mengakui pada hari Senin bahwa dia merasa “kecewa” setelah pertandingan, tetapi mengatakan dia telah beralih untuk menghargai musim 12 kemenangan mereka dan fokus pada pertarungan mendatang melawan musuh divisi lain.

“Saya kecewa kemarin. Itu nyata,” kata McVay. “Tapi yang saya minati adalah menghabiskan energi untuk hal-hal yang sejalan dengan apa yang akan terjadi selanjutnya dan apa yang bisa kita kendalikan.”

Rams memasuki babak playoff sebagai unggulan No. 4 dan akan menjamu unggulan No. 5 Arizona Cardinals, yang mereka bagikan dengan seri musim reguler, dalam permainan wild-card di SoFi Stadium pada Monday Night Football.

McVay mengatakan memasuki pascamusim dengan kekalahan “tidak berarti s—,” dan menyatakan keyakinannya bahwa Rams, yang bangkit kembali dari tiga kekalahan beruntun pada November untuk menang lima kali berturut-turut, memiliki persiapan untuk bergerak maju. .

“Anda selalu dapat memanfaatkan pengalaman sebelumnya saat memasuki babak playoff,” kata McVay, yang telah mendapatkan tempat playoff dalam empat dari lima musimnya sebagai pelatih. “Menang atau kalah benar-benar tidak banyak menjadi faktor bagaimana tim bergantung pada lensa mana pun yang ingin Anda lihat.”

Rams akan memasuki babak playoff dengan beberapa ketidakpastian di sekunder mereka setelah menderita serangkaian cedera.

Pemanggil sinyal keamanan dan pertahanan Jordan Fuller mengalami cedera pergelangan kaki yang membutuhkan operasi akhir musim. McVay berkata Nick Scott atau Terrel Burgess berada di antara kandidat untuk diisi dengan aman dan cornerback itu Jalen Ramsey, yang mengambil alih sebagai pemanggil sinyal setelah Fuller absen, adalah kandidat untuk melanjutkan tugas.

Keamanan Taylor Rap, yang meraih intersepsi keempatnya musim ini melawan 49ers, telah memasuki protokol gegar otak dan jadwal kembalinya tidak pasti.

pemain belakang Darious Williams juga mengalami cedera bahu dan McVay mengatakan dia akan menjalani evaluasi lebih lanjut.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *