Pelatih Missouri Eli Drinkwitz membalas budi kepada pelatih Florida Dan Mullen dengan jab bertema Star Wars – Majalah Time.com

  • Whatsapp


Missouri pelatih Eli Drinkwitz menikmati timnya Kemenangan perpanjangan waktu 24-23 lebih dari mengunjungi Florida pada hari Sabtu, mengakhiri konferensi persnya dengan menjebak pelatih Gators Dan Mullen.

Bacaan Lainnya

Halloween lalu, Mullen berpakaian sebagai penjahat Star Wars Darth Vader setelah Florida mengalahkan Missouri di Gainesville, berbicara kepada wartawan pasca pertandingan dengan kostum lengkap.

Pada Sabtu malam, Drinkwitz berhenti sejenak sebelum meninggalkan media yang berkumpul di Columbia. Dia kemudian mengangkat tudung kaus hitamnya ke atas kepalanya dan mengeluarkan lightsaber mainan dari belakang podium.

“Semoga kekuatan menyertai Anda,” kata Drinkwitz, mengulangi kalimat terkenal dari franchise film Star Wars.

Tigers dari Drinkwitz membuntuti Florida tiga kali dalam regulasi hanya untuk mencetak gol di kuarter keempat dan memaksa permainan berlanjut ke perpanjangan waktu.

Selama perpanjangan waktu pertama, Florida mencetak gol pada permainan trik dan menendang poin tambahan yang sukses. Missouri kemudian mencetak gol sendiri pada a Tyler Badie Lari 13 yard. Tapi daripada mencoba untuk mengikat skor dengan poin ekstra, Drinkwitz memilih untuk pergi untuk dua dan menang.

Drinkwitz melakukan umpan sukses dari quarterback Connor Bazelak untuk akhir yang ketat Daniel Parker Jr. untuk kemenangan walk-off.

Missouri meningkat menjadi 6-5, sementara Florida turun menjadi 5-6.

Itu adalah kekalahan keempat berturut-turut Gators melawan tim Power 5. Florida 5-9 dalam 14 pertandingan terakhirnya, sejak musim lalu, menimbulkan pertanyaan tentang kelangsungan jangka panjang Mullen tetap menjadi pelatih kepala.

Mullen, yang menandatangani perpanjangan kontrak pada bulan Juni, menyesali “terlalu banyak kesalahan mental” melawan Missouri dan bagaimana timnya melakukan sembilan penalti dibandingkan dengan empat Macan.

Kami harus lebih kuat secara mental,” katanya. “Dan itu ada pada pelatih … dan persiapan kami.”

Florida akan berusaha untuk menghindari menyelesaikan musim di bawah 0,500 saat menjadi tuan rumah saingan Negara Bagian Florida Sabtu depan.

Mullen ditanya oleh seorang reporter apakah dia masih ingin menjadi pelatih kepala di Florida.

“Ya, saya senang menjadi pelatih Gators,” katanya. “Kami memberikan semua yang kami miliki setiap minggu.”

Mullen memuji sikap para pemain dan etos kerja mereka sepanjang musim.

Dia menyesalkan bagaimana hari Sabtu menandai tujuh kekalahan beruntun dalam permainan yang ditentukan oleh satu gol atau kurang.

“Sangat disayangkan dan sulit,” kata Mullen. “Ini permainan di sana-sini. Saya melihat orang-orang kita, dan itu ada pada kita.”

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *