Pelatih sepak bola Cajuns Louisiana Ragin Billy Napier diharapkan menjadi pelatih baru Florida Gators – Majalah Time.com

  • Whatsapp


Florida pejabat sedang dalam negosiasi kontrak untuk menyewa LouisianaBilly Napier sebagai pelatih sepak bola Gators berikutnya, dan jika pembicaraan gagal, kesepakatan dapat diumumkan pada hari Minggu, sumber dikonfirmasi ke ESPN.

ESPN melaporkan pekan lalu bahwa Napier adalah target utama Gators untuk menggantikan Dan Mullen setelah dia dipecat pada 21 November.

Napier berencana untuk melatih Ragin’ Cajuns dalam pertandingan hari Sabtu (15:30 ET, ESPN dan Aplikasi ESPN) melawan Appalachian State dalam pertandingan kejuaraan Sun Belt Conference.

Napier, 42, telah berada di Louisiana selama empat musim terakhir dan memimpin Ragin’ Cajuns meraih 10 kemenangan atau lebih di masing-masing dari tiga musim terakhir. Sebelum kedatangannya, Louisiana tidak pernah memenangkan 10 pertandingan dalam satu musim dalam sejarah program. Napier menolak beberapa peluang pelatihan kepala SEC dalam beberapa tahun terakhir dan kembali muncul sebagai target untuk beberapa posisi profil tinggi musim ini. LSU dan Virginia Tech juga tertarik pada Napier selama siklus perekrutan ini.

Napier, mantan quarterback Furman, dilatih di bawah Dabo Swinney di Clemson dan Nick Saban di Alabama. Dia adalah koordinator ofensif dan pelatih quarterback di Arizona State selama satu musim sebelum mendapatkan pekerjaan di Louisiana pada 2018. Seorang perekrut yang ulet, pelanggaran Napier di Louisiana memiliki rata-rata 31,9 poin atau lebih per game selama empat musimnya di Lafayette.

Jika kesepakatan tercapai, dia akan menggantikan Mullen, yang 34-15 dalam empat musim di Florida dan membawa Gators ke pertandingan kejuaraan SEC setahun yang lalu. Tapi Mullen kalah empat pertandingan berturut-turut dari tim Power 5 musim ini dan hanya 2-9 melawan musuh Power 5 sejak tiga pertandingan terakhir musim 2020.

Florida mengalahkan saingannya Florida State 24-21 di final musim reguler Sabtu untuk menyelesaikan 6-6 dan lolos ke postseason. Rekor 2-6 Gators dalam pertandingan SEC adalah yang terburuk di liga sejak 1986.

Napier akan menjadi pelatih kepala Florida keempat yang berbeda untuk memulai musim kembali ke 2014, musim terakhir Will Muschamp di Gainesville. The Gators terakhir memenangkan kejuaraan SEC pada tahun 2008. Antara tahun 1991 dan 2008, mereka memenangkan delapan gelar SEC, enam di antaranya oleh Steve Spurrier.

Sumber Berita

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *