Peluncuran Vivo Origin OS Ocean Beredar di Internet, Ini Tampilannya

  • Whatsapp


Jakarta, Selular.ID – Tahun lalu, Vivo mengumumkan akan mengganti Funtouch OS di perangkat Vivo dengan Origin OS.

Bacaan Lainnya

Perusahaan ini merilis video teaser pendek di situs jejaring sosial Tiongkok Weibo, dalam pesan terlampir diumumkan waktu perilisan Origin OS Ocean, pada 9 Desember 2021. Acara akan dimulai pukul 19:00 (waktu China setempat) yang berarti pukul 06:00 EDT.

Menurut laporan itu, total 12 perangkat akan mendukung Origin OS Ocean saat diluncurkan. Vivo menyebutkan bahwa Origin OS akan menawarkan perombakan estetika, kustomisasi mendalam, pengalaman pengguna yang lancar, dan kenyamanan pengguna.

Origin OS Ocean yang baru akan didasarkan pada Android 12. Ini akan membawa lebih banyak penyempurnaan, UI yang lebih bersih, animasi responsif, dan banyak lagi.
Origin OS Ocean akan menampilkan UI yang sepenuhnya disesuaikan dengan interpretasi Vivo.

Unsur simpel dan sederhana pada sistem operasi tersebut juga menghadirkan tampilan aplikasi yang lebih ramping.

Bahkan disinyalir juga bahwa ponsel yang menjalankan Origin OS Ocean dapat membuka aplikasi dengan mudah hanya dengan pengguna sensor pemindai sidik jari saat mebuka kunci.

Baca Juga:Vivo Ganti Funtouch OS dengan Origin OS

Menurut laporan, OS akan tersedia dalam versi beta tertutup pada awalnya, dan kemudian akan diperluas untuk pengujian beta terbuka sebelum meluncurkan pembaruan stabil kepada pengguna.

Laporan mengklaim bahwa awalnya, Vivo akan mendukung perangkat andalannya, seperti Vivo X60, Vivo X70, dan beberapa perangkat seri S.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *