Game

Pemain NBA Kevin Durant Muncul di Call of Duty

146
×

Pemain NBA Kevin Durant Muncul di Call of Duty

Sebarkan artikel ini

[ad_1]

Pemain NBA yang terkenal dengan tinggi badan ekstrimnya, Kevin Durant, muncul di penembak orang pertama (FPS) game Call of Duty. Di dunia nyata, Durant setinggi 6 kaki 10 inchi atau 208 cm, sehingga membuatnya menjadi prajurit yang amat menonjol dalam game ini.

Kevin Durant, yang memegang gelar NBA All-Star 13 kali dan NBA Finals MVP 2 kali, adalah kulit selebriti yang akan hadir di tiga multilayer game Call of Duty yakni Peperangan Modern 2, Zona perang 2.0, Dan Panggilan Tugas Ponsel. Karakter Durant bisa dimainkan dalam Store Bundle yang dirilis secara special dan limited time selama Season 03 Reloaded, yang akan menampilkan 6v6 multiplayer map yang baru, senjata ekstra, serta pengalaman DMZ yang tidak bisa dirasakan di game lainnya.

Call of Duty adalah waralaba yang diterbitkan oleh Activision sejak 2003. Aslinya, game ini berfokus pada setting Perang Dunia II sebelum akhirnya menjelajah setting-setting Perang Dingin, dunia futuristik, dan bahkan dunia saat ini. Game ini dikembangkan oleh Infinity Ward, Treyarch, dan Sledgehammer Games. Di April 2021, series ini telah terjual 400 juta kopi, dan diverifikasi oleh Guinness World Records sebagai FPS game series yang paling laris.

Selain Kevin Durant, ada banyak kulit selebriti yang tersedia di Call of Duty walau kebanyakan adalah tokoh fiksi dari film-film laga dan horor. Pemain bisa memainkan karakter-karakter populer seperti John McClane dari Mati Keras, Leatherface dari Pembantaian Texas Chainsaw, Billy the Puppet dari Gergaji, Ghostface dari Berteriak, dan Frank si Kelinci dari Donnie Darko.

[ad_2]

Source link

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *