Pemenang Challenge The Future of Us Visi Masa Depan Lewat Lukisan


Challenge The Future of Us akhirnya selesai!

Rangkaian challenge The Future of Us (TFOU) akhirnya memasuki babak terakhirnya.

Dhani pun mencuat sebagai juara pertama dan berkesempatan untuk menggarap proyek kolaboratif bersama seniman profesional.

Baca juga: Meet The Futurist

Hadirkan karya “masa depan” di atas kanvas

Sosok Adriel Reyhan dipilih untuk menjadi seniman kolaborator bareng Dhani.

Seniman yang juga bekerja sebagai full time designer designer tersebut dikenal dengan kombinasi alat tradisional dan sentuhan digital.

Bersama dengan Dhani, keduanya menuangkan imajinasi ke media kanvas.

Butuh waktu 4 jam buat Adriel dan Dhani untuk menyelesaikan karya tersebut.

Menurut Adriel dan Dhani, karya yang mereka hasilkan menyoal tentang interpretasi keduanya tentang “The Future of Us;” soal bagaimana mereka menginterpretasikan masa depan, sesuai dengan imajinasi mereka.

Baca juga: Pria Ini Jual NFT Dalam Bentuk Chat WhatsApp Ngeselin

Masa Depan Kita

TFOU adalah sebuah kompetisi seni yang diadakan USS Feed untuk menemukan bakat-bakat seni yang tersebar di seluruh Indonesia.

Banyak banget keuntungan yang bisa lo dapetin! Mulai dari workshop NFT, kesempatan kolaborasi dengan seniman terkenal, hingga hadiah uang tunai!

Proses submission akan dilakukan secara online dan akan dimulai sejak 15 April hingga 20 Mei 2022. Nantinya peserta yang lolos akan masuk ke fase inkubasi, workshop, dan coaching clinic NFT, serta akan diberikan beberapa tantangan seru.

Peserta terpilih bakal dapet kesempatan untuk berkolaborasi dengan seniman terkenal untuk bikin proyek NFT bareng. Tidak cuma itu, mereka akan mendapatkan kesempatan minting NFT secara cuma-cuma, royalti, hingga hadiah uang tunai!

pikiran Anda? Membiarkan kita tahu!





Source link

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.