Pemilihan Ketua Alumni SMA 3 Jakarta Mendapatkan Jalan Keluar

  • Whatsapp

SUARA-PEMBARUAN.com — Jelang pemilihan Ketua IKA Teladan Jakarta, ragam pendapat menyebut tokoh nasional mengerucut dua nama. Ada yang menjagokan Budi Gunawan dan kemudian Rachmat Gobel.

“Kita bersyukur, pemilihan Ketua Alumni SMA 3 mendapatkan jalan keluar untuk meredakan gejolak dinamika pemilihan ketum yang belakangan ini mulai terasa,” ujar Asri Hadi, pria yang menjadi Pemimpin Redaksi, onlinenya pak Presiden Jokowi.

Asri Hadi menyebut,  banyak calon tokoh nasional yang mau kerja sosial menjadi pengurus IKA Teladan. “Dari dua calon ketua umum itu, keduanya setuju untuk dua-duanya menjadi ketua,” masih kata pria yang juga menjadi Bendahara Asosiasi Media Digital Indonesia (AMDI) ini.

Bacaan Lainnya

Ketua yang dimaksud, pertama Ketua Dewan Pembina diberikan kepada Rachmat Gobel. Kemudian, posisi Ketua Umum IKA Teladan dipegang oleh Budi Gunawan.

Karena,” Siapapun yang akan jadi ketua Ika teladan 2021-2024 akan kita dukung.”

Sebaiknya pemilihan Ketua IKA Teladan dilakukan dengan cara musyawarah mufakat sehingga tidak terjadi kubu kubu pendukung yang bisa berakibat perpecahan di alumni SMAN 3 Teladan.

“Ingat kasus Pilkada, sulit untuk kembali guyub kalau masing masing fihak ngotot dengan jagoannya masing masing,” demikian Asri Hadi menyebut Guyup sebagai yang utama.

Tahukah anda. Berdiri sejak tahun 1953, sekolah ini sudah melahirkan puluhan tokoh nasional dan publik figur. Mulai dari pimpinan lembaga tinggi negara, pengusaha nasional, tokoh politik, pimpinan TNI Polri hingga artis dan musisi.

SMA III Teladan Jakarta atau biasa disingkat SMA 3 Jakarta. Menjelang memasuki usia ke-68, sekolah yang berlokasi di Setiabudi, Jakarta Pusat ini mencatatkan prestasi luar biasa. Ia menghasilkan sejumlah tokoh besar.

Keberhasilan dan kesuksesan ini menjadi kado termanis menjelang Ulang Tahun SMA NEGERI 3 TELADAN JAKARTA yang akan dirayakan pada 24 Agustus.

BACA JUGA:Majalah MATRA edisi Oktober 2021, Apa Siapa Anak SMA 3 Teladan Jakarta

 

 

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *