Pemula Chicago Bears, Khalil Herbert, terus menjalankan permainan hidup-hidup tanpa David Montgomery – Chicago Bears Blog – Majalah Time.com

  • Whatsapp


HUTAN DANAU, Sakit — Khalil HerbertNamanya nyaris tidak terdaftar di draft weekend.

Bacaan Lainnya

Dipilih oleh Bears dengan pick keseluruhan ke-217 di ronde keenam dari Virginia Tech, Herbert menghabiskan lebih banyak waktu selama konferensi pers pengantar membahas bagaimana ia dilahirkan dengan enam jari di kaki kirinya dan 12 jari — dua telah dilepas — daripada apa perannya untuk Beruang.

Harris dari Steelers memberikan kembali ke tempat penampungan
Herbert membuat permainan lari Bears tetap hidup
Belichick pada perubahan haluan Patriot
Broncos menemukan cetak biru mereka
Takeaway NFL Minggu 9

Tampaknya sederhana.

Herbert memainkan peran rusher yang menonjol tahun lalu untuk Hokies (1.183 yard dan delapan touchdown) dan untuk Kansas dari 2016 hingga 2019 (35 game karir, 1.735 rushing yard, dan 14 touchdown), tetapi Bears muncul di posisi dengan David Montgomery dan veteran Damien Williams — apalagi Tarik Cohen, yang pulih dari ACL yang robek.

Tidak, Beruang mengatakan bahwa mereka merancang Herbert terutama untuk membantu dalam permainan kembali kickoff.

Kecuali, kontribusi rookie Herbert akhir-akhir ini telah mencapai jauh melampaui tim khusus.

Dengan Montgomery yang cedera dengan lutut terkilir sejak Minggu 5 dan Williams berjuang melawan cedera paha dan lutut serta mantra dalam daftar cadangan/COVID-19, Herbert telah muncul sebagai pemain belakang Chicago, mengerjakan yard yang sulit di ultra-mengesankan klip.

“Dia mempersiapkan diri seperti seorang profesional. Dia memanfaatkan kesempatan. Dia tidak takut untuk bertanya. Dan yang paling penting, dia bersenang-senang bermain sepak bola,” kata pelatih Bears, Michael Pitre pekan lalu. “Saya pikir semua hal itu digabungkan dan bagaimana dia bekerja, itu menciptakan peluang besar baginya untuk masuk dan membantu tim sepak bola ini. ”

Sejak kemenangan Bears ’20-9 Minggu 5 atas Raiders, Herbert telah bergegas untuk 344 yard – keempat terbanyak di liga selama rentang itu – dan rata-rata 4,41 yard per carry. 78 upayanya yang terburu-buru adalah yang kedua setelahnya Tennessee Titans berlari kembali Derrick Henry.

“Saya benar-benar merasa permainan mulai melambat bagi saya,” kata Herbert.

Terkadang mudah untuk membingungkan Herbert dengan Montgomery. Keduanya berlari dengan pusat gravitasi rendah yang memungkinkan mereka meledak melalui lubang di garis ofensif. Pada 5-kaki-9, 212 pound, Herbert telah terbukti sulit untuk mengatasi di lapangan terbuka dan di ruang sempit di dekat garis latihan sepak bola.

“Saya suka bahwa Herbert adalah pembuat keputusan yang sangat cepat sehingga ketika dia membuat keputusan dan menginjakkan kaki di tanah, memukulnya dengan keseimbangan kontak rendah, dia sulit untuk dijatuhkan,” kata pelatih Bears Matt Nagy. “Jadi tidak banyak yard negatif yang penting. Dan itu dikombinasikan dengan kepercayaan dirinya yang mungkin akan tumbuh setiap hari setiap jepretan yang dia dapatkan. Dan aku hanya menyukai sikapnya. Dia adalah pemain tim, tidak terlalu vokal atau keras atau semacamnya, tapi dia hanya seorang pelari yang sangat baik.”

“Khalil hanyalah seorang pria yang memiliki visi alami, tetapi semuanya sudah diatur dengan 10 orang lainnya di lapangan melakukan pekerjaan mereka, yang memungkinkan dia untuk melakukan pekerjaannya,” kata Pitre. “Dia memiliki perasaan yang sangat baik untuk kami. skema, [and] apa yang kita lakukan. Dan garis ofensif, ujung yang ketat, penerima, semua orang itu melakukan pekerjaan yang bagus dengan memblokir ekor mereka. Itu membuatnya sangat mudah untuk dapat melakukan pekerjaannya.”

Kembalinya Montgomery tidak bisa dihindari. Herbert mungkin tidak menerima sebagian besar sentuhan lebih lama, tetapi pengalaman yang diperoleh dalam peregangan ini sangat berharga.

“Khalil bisa melakukan semuanya,” pusat Beruang Sam Mustipher dikatakan. “Cara dia berlari di belakang bantalannya, visinya, kemampuannya meledak melalui kontak, kemampuannya untuk memahami tugasnya. Dia hanya berlari sangat keras.”

Akhir tahun kedua yang ketat Cole Kmet menyimpulkannya dengan sebaik-baiknya.

“Khalil luar biasa sejak dia masuk … luar biasa,” katanya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *