Pencurian Uang Versi Korea Akan Datang Musim Panas Ini


Netflix akan merilis Money Heist: Korea – Joint Economic Area yang telah lama ditunggu-tunggu pada 24 Juni 2022. Seri 6 episode ini merupakan remake dari serial kriminal favorit di Spanyol. Pencurian Uang (Pencurian Uang)

Dalam konferensi pers pada Rabu (22/6), versi Korea akan mengikuti operasi penyanderaan dan perampokan yang dilakukan oleh sekelompok perampok yang melakukan aksi di sekitar unifikasi semenanjung Korea. Serial ini disutradarai oleh Kim Hong-sun dan ditulis oleh Ryu Yong-jae bekerja sama dengan Kim Hwan-chae dan Choe Sung-jun. Aktor seperti Yoo Ji-tae, Kim Yunjin, Park Hae-soo, Jun Jong-seo, Lee Won-jong, Park Myung-hoon, Kim Sung-o, Kim Ji-hun, Jang Yoon-ju, Lee Joobeen, Lee Hyun-woo, Kim Ji-hoon, Lee Kyu-ho bergabung sebagai pemeran utama.

Penulis Ryu Yong-jae berkata, “Saya menambahkan kedalaman karakter melalui wawancara mendalam dengan para aktor,” menambahkan, “Kami banyak berbicara untuk mencari tahu apa yang membuat setiap karakter begitu putus asa untuk bertahan hidup,” dia menambahkan, “Saya ingin memicu rasa ingin tahu dari masa lalu karakter yang tersembunyi”. Para aktor menambahkan, “Saya pertama kali mengira ceritanya akan fokus pada bagaimana mencuri dan melarikan diri, tapi ternyata lebih dari itu,” kata Kim Seong-o. “Pertentangan antara karakter dan penggambarannya luar biasa,” kata Lee Hyun-woo, mengungkapkan keheranannya dengan akting ansambel yang kaya.

Netflix telah menikmati kesuksesan besar dengan drama Korea-nya seperti Permainan Cumi dan Kerajaan. Serial ini diharapkan dapat mengikuti sebagai bagian dari sinema yang signifikan secara budaya, terutama karena didasarkan pada yang sudah populer Pencurian Uang.

“Saya berharap untuk waralaba Rumah Kertas untuk memberikan contoh kolaborasi menarik yang dapat memperluas cakupannya ke penggemar Asia dan K-drama,” kata penulis Ryu Yong-jae.



Source link

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.