Penghargaan Golden Globe Dikurangi menjadi Blog Langsung dan Tweet Membingungkan Setelah Dibatalkan oleh NBC

  • Whatsapp


Golden Globe Awards, pesta terbesar Hollywood yang secara teratur menarik 18 juta pemirsa televisi, dikurangi menjadi sebuah blog langsung Minggu malam untuk edisi ke-79.

Bacaan Lainnya

Asosiasi Pers Asing Hollywood yang diperangi melanjutkan dengan penghargaan filmnya Minggu malam tanpa siaran, nominasi, karpet merah, pembawa acara, pers atau bahkan streaming langsung. Sebagai gantinya, anggota HFPA dan beberapa penerima hibah filantropi kelompok berkumpul di Beverly Hilton Hotel untuk acara pribadi 90 menit, mengumumkan nama-nama pemenang film dan televisi di umpan media sosial organisasi.

“West Side Story” karya Steven Spielberg memenangkan beberapa penghargaan besar, untuk film komedi atau musikal terbaik, aktris terbaik untuk Rachel Zegler dan aktris pendukung terbaik untuk Ariana DeBose.
[time-brightcove not-tgx=”true”]

Film barat gothic Netflix “The Power of the Dog” dinobatkan sebagai drama bergambar terbaik, bersama dengan penghargaan lainnya untuk sutradara Jane Campion dan penampilan pendukung Kodi Smit-McPhee.

Pemenang film lainnya termasuk Will Smith untuk “King Richard,” Nicole Kidman untuk “Being the Ricardos” dan Andrew Garfield untuk “tick, tick…BOOM!” Film Jepang “Drive My Car”, yang juga menjadi favorit kelompok kritikus, mendapat penghargaan film non-Inggris terbaik, sedangkan “Encanto” memenangkan kategori animasi.

Meskipun mengumumkan pemenang di media sosial mungkin tampak seperti tugas yang mudah, mereka yang mengikuti di Twitter mungkin kadang-kadang agak bingung. Tweet sering kali mengabaikan proyek mana yang telah dimenangkan seseorang.

Untuk mengumumkan pemenang aktor terbaik, film musikal atau komedi, organisasi tersebut men-tweet, “Dibutuhkan 43 otot untuk tersenyum. Terima kasih atas latihannya Andrew Garfield dan selamat karena telah membawa pulang #GoldenGlobe untuk Aktor Terbaik—Gambar Bergerak—Musikal/Komedi,” tidak menyebutkan bahwa penghargaan itu untuk gilirannya dalam “centang, centang…BOOM!”

Di lain waktu, tweet itu benar-benar membingungkan. Dalam mengumumkan kemenangan “West Side Story”, grup tersebut awalnya menulis, “Jika tawa adalah obat terbaik @WestSideMovie adalah obat untuk penyakitmu” tentang drama yang penuh dengan kematian dan tragedi. Mereka kemudian menghapus tweet dan menulis yang baru tentang “musik” sebagai obat terbaik.

Pemenang televisi termasuk: Sarah Snook dan Jeremy Strong untuk “Succession,” yang memenangkan drama televisi terbaik, Jean Smart untuk “Hacks,” yang juga memenangkan komedi televisi terbaik, Jason Sudeikis untuk “Ted Lasso,” Kate Winslet untuk “Mare of Easttown, ” O Yeong-su untuk “Squid Game” dan Michael Keaton untuk “Dopesick.” Barry Jenkins “The Underground Railroad” mendapat seri terbatas terbaik. Kelompok itu mengatakan di situs webnya bahwa bintang “Pose” Michaela Jaé Rodriguez menjadi orang trans pertama yang memenangkan Golden Globe.

Tak satu pun dari pemenang yang tampak hadir di acara tersebut, juga tidak langsung mengomentari penghargaan mereka.

Jamie Lee Curtis, bagaimanapun, menimpali dengan pesan video yang dibagikan di Twitter grup, berbicara tentang pekerjaan amal HFPA.

“Saya hanya ingin menghormati dan mendukung mereka dalam advokasi yang berkelanjutan ini,” kata Curtis. “Saya bangga dikaitkan dengan mereka dalam usaha ini.”

HFPA meminta para pemimpin kelompok yang telah diberikan hibah untuk mengumumkan pemenang. Arnold Schwarzenegger menimpali dengan pesan video juga, berterima kasih kepada kelompok itu karena mengakui dia sebagai “bintang baru tahun ini” pada tahun 1977.

Bahwa organisasi itu melanjutkan acara apa pun, mengejutkan banyak orang di Hollywood. HFPA mendapat kecaman setelah investigasi Los Angeles Times mengungkapkan pada Februari penyimpangan etika dan kurangnya keragaman yang menakjubkan – tidak ada satu pun jurnalis kulit hitam dalam kelompok 87 orang. Studio dan perusahaan PR mengancam akan memboikot. Tom Cruise bahkan mengembalikan tiga Golden Globe-nya, sementara A-listers lainnya mengutuk grup itu di media sosial.

Mereka janji reformasi tahun lalu, tetapi bahkan setelah deklarasi publik selama pertunjukan ke-78, mitra siaran lama mereka NBC mengumumkan pada bulan Mei bahwa mereka tidak akan menayangkan Golden Globe 2022 karena “Perubahan sebesar ini membutuhkan waktu dan kerja.” Penyiar biasanya membayar sekitar $60 juta untuk hak menayangkan acara tersebut, yang menempati peringkat di antara acara penghargaan yang paling banyak ditonton di belakang Oscar dan Grammy.

Meskipun sering diejek, Hollywood datang untuk menerima Golden Globes sebagai perhentian yang sah dan bermanfaat dalam musim penghargaan yang kompetitif. Dan untuk penonton di seluruh dunia, ini adalah malam yang cukup meriah, dengan busana glamor, bintang utama, janji pidato berbahan bakar sampanye, dan pembawa acara — dari Tina Fey dan Amy Poehler hingga Ricky Gervais — yang secara teratur mengolok-olok HFPA.

Setelah pukulan NBC, secara luas diharapkan bahwa HFPA hanya akan duduk sepanjang tahun. Studio dan humas Hollywood juga sebagian besar memilih untuk tidak terlibat dengan grup seperti yang mereka lakukan di tahun-tahun sebelumnya, dengan beberapa menolak menyediakan pemutaran film untuk dipertimbangkan. Ketika nominasi diumumkan bulan lalu, hanya sedikit yang merayakannya di depan umum.

Asosiasi pers mengklaim bahwa pada bulan-bulan sejak pertunjukannya tahun 2021, itu telah dibuat ulang sendiri. Grup telah menambahkan petugas keragaman kepala; merombak papannya; melantik 21 anggota baru, termasuk enam jurnalis kulit hitam; membawa NAACP dalam kemitraan lima tahun; dan memperbarui kode etiknya.

Sumber Berita

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.