Penyanyi Ariana Grande Menikah, Ini Sosok Sang Suami dan Perjalanan Cintanya

  • Whatsapp
Penyanyi Ariana Grande Menikah, Ini Sosok Sang Suami dan Perjalanan Cintanya


Kabar bahagia datang dari penyanyi kenamaan internasional, Ariana Grande. Perempuan 27 tahun tersebut kini telah resmi menjadi seorang istri. Ya, Ariana Grande menikah dengan sang kekasih, Dalton Gomez.

Bacaan Lainnya

Di penghujung 2020, penyanyi 7 Rings ini terlebih dahulu mengumumkan pertunangannya dengan sang kekasih yang dipacarinya kurang lebih 1 tahun tersebut.

Ariana Grande Menikah dengan Dalton Gomez

Berita bahagia ini telah dikonfirmasi oleh perwakilan pihak Ariana dan sang suami. Pernikahan pasangan ini dikatakan berlangsung secara intim serta sederhana.

“Ya, mereka telah menikah,” ujar perwakilan Grande mengonfirmasi kabar tersebut, melansir People.

“Pernikahannya kecil dan intim, kurang dari 20 orang. Ruangan itu sangat bahagia dan penuh cinta. Pasangan dan kedua keluarga amatlah bahagia,” lanjut perwakilan Gomez.

Kabar mengenai pernikahan pasangan ini pun sebelumnya dilaporkan oleh TMZ, Senin (17/5). Disebutkan bahwa Ariana dan Dalton menikah di rumah Ariana yang ada di Montecito, California, tepatnya pada akhir pekan kemarin.

Penyanyi Ariana Grande Menikah, Ini Sosok Sang Suami dan Perjalanan Cintanya

“Baik Ari dan Dalton mencintai Montecito. Mereka menghabiskan banyak waktu di sana. Tampaknya wajar saja jika mereka menikah di rumah Ari yang indah dan bersejarah,” ujar seorang sumber kepada People.

Pernikahan pasangan ini pun begitu disambut baik oleh kedua keluarga. Salah seorang sumber mengungkapkan bahwa kedua keluarga besar mengaku bahagia atas keputusan pasangan ini.

“Mereka (Grande dan Gomez) amat bahagia, mereka amat bersemangat. Ini sebuah waktu yang bahagia bagi mereka. Orang tua keduanya sangat senang,” kata sumber tersebut kepada People.

Artikel Terkait: 9 Artis yang Menikah di Awal Tahun 2021, Felicya Angelista hingga Reza Arap

Sosok Dalton Gomez

Penyanyi Ariana Grande Menikah, Ini Sosok Sang Suami dan Perjalanan Cintanya

Dengan bakat dan kepiawaiannya dalam bernyanyi, Ariana Grande pun sukses mencuri hati banyak penggemar di seluruh dunia. Mendengar kabar pernikahannya, publik pun banyak yang penasaran akan sosok yang dipilihnya itu.

Ia adalah Dalton Gomez yang lahir dan besar di San Bernardino, California. Dia sempat pindah ke Los Angeles untuk beberapa lama. Sosok Dalton sendiri diketahui memiliki usia lebih muda, yakni 25 tahun.

Dalton Gomez bukanlah seseorang yang berkecimpung di dunia hiburan seperti Ariana Grande. Ia merupakan seorang agen real estate yang bekerja untuk Aaron Kirman Group. Dirinya diketahui menjual berbagai properti mewah di berbagai kawasan elit.

Pertemuan Pertama

Meski kedekatan keduanya tercium sejak pandemi dimulai, namun perkenalan mereka sudah lebih dulu terjadi sebelumnya. Mulanya, Ariana memang sedang mencari rumah di luar Los Angeles untuk menjadi tempat ‘pelariannya’. Saat itulah ia bertemu dengan Dalton Gomez.

Meski bukan dari kalangan selebritas, Dalton Gomez memiliki lingkup pertemanan yang sama seperti Ariana. Ia nampak pernah hadir di pesta Miley Cyrus, serta pesta yang diadakan manager Ariana Grande dan Justin Bieber, Scooter Braun

Bertunangan Desember 2020

ariana grande menikah

Di penghujung 2020, tepatnya Desember 2020 Ariana mengumumkan pertunangannya dengan Dalton Gomez. Ia terlihat memamerkan cincin pertunangan di media sosial Instagram.

“Selamanya dan kemudian beberapa [di antaranya],” kata penyanyi tersebut dalam keterangan sejumlah foto.

Hubungan Mulai Tercium Saat Makan Malam Bersama

Rumor kedekatan pasangan ini mulai semakin terlihat ketiga keduanya nampak menghabiskan waktu bersama. Tepatnya pada Februari 2020 lalu, Ariana Grande dan Dalton Gomez kedapatan makan malam bersama di Bar Louie, Northridge, California.

Kabar ini pun akhirnya mematahkan dugaan semula yang menyebutkan bahwa Ariana Grande telah berpacaran dengan salah seorang penyanyi, yakni Mikey Foster.

Artikel Terkait: 7 Artis Kpop yang sudah menikah dan memiliki anak, ada idola Parents tidak?

Menjalani Karantina Bersama

Penyanyi Ariana Grande Menikah, Ini Sosok Sang Suami dan Perjalanan Cintanya

Saat pandemic virus Corona pertama kali muncul sekitar Maret 2020, Ariana Grande termasuk aktris yang menerapkan protokol seperti menjalani karantina. Di saat itu juga lah kabar kedekatan pasangan ini semakin berembus.

Keduanya diketahui menjalani karantina bersama sejak lockdown pertama diberlakukan. Hal ini ditegaskan dari banyak unggahan kebersamaan keduanya.

Project Lagu Stuck With You

Sekitar Mei 2020, Ariana dan Justin Bieber memulai kolaborasi project lagu bertajuk Stuck With You. Lagu tersebut bertemakan karantina dengan music video yang romantis.

Dalam video clip, nampak momen komplikasi teman dan penggemar yang tengah melakukan karantina. Di video tersebut, terlihat jelas Ariana Grande terlihat begitu mesra dengan Dalton Gomez.

Keduanya nampak saling memeluk, menari, dan mencium. Momen inilah yang semakin menegaskan hubungan serius di antara keduanya.

Artikel Terkait: 5 Cerita haru menghadapi ujian awal pernikahan, Bunda juga mengalaminya?

Sekali lagi selamat untuk Ariana Grande dan Dalton Gomez!

****

Baca Juga:

8 Artis yang Memilih Menikah dengan Adat Jawa, Elegan dan Menawan!

9 Pasangan Artis Ini Menikah dengan Adat Minang, Elegan dan Memesona!

6 Artis yang Menikah dengan Adat Bali, Happy Salma hingga Jerinx SID

 

Parenting bikin pusing? Yuk tanya langsung dan dapatkan jawabannya dari sesama Parents dan juga expert di app theAsianparent! Tersedia di iOS dan Android.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *