Peran Penting Operator Seluler, Ciptakan Produk dan Layanan Digital Inklusif di Semua Segmen    

  • Whatsapp


Jakarta, Selular.ID – Kedepan kehidupan masyarakat akan seutuhnya bergeser ke dunia digital. President Director and CEO Indosat Ooredoo, Ahmad Al-Neama pun menilai dari pergeseran tersebut, operator seluler akan memiliki peran penting untuk mengakomodir segala kebutuhan tersebut.

Bacaan Lainnya

“Operator seluler selain menyediakan layanan telekomunikasi dasar, menyediakan kebutuhan pelanggan pada produk dan layanan digital yang juga menjadi kanya fokus pembaharuan, menempatkan industri telekomunikasi memiliki peran yang sangat penting. Operator telekomunikasi harus mengeksplorasi teknologi untuk menyediakan produk dan layanan digital inklusif yang relevan untuk semua segmen baik konsumen maupun bisnis,” tutur Ahmad Al-Neama, dalam ajang Indosat Ooredoo Talk Episode Kelima – Five Years from Now.

Untuk menjawab tantangan tersebut, Ahmad Al-Neama menekankan bahwa menghadirkan produk dan layanan digital kini merupakan bagian dari komitmen Indosat Ooredoo untuk terus mendukung Indonesia menjadi bangsa digital.

“Ini juga sesuai dengan visi kami menjadi perusahaan digital telekomunikasi terdepan di Indonesia. Kami saat ini mampu melakukan ekspansi jaringan 4G berkualitas video dengan lebih cepat, memulai revolusi 5G, dan terus berinvestasi pada jaringan untuk memastikan konektivitas tanpa batas bagi masyarakat Indonesia,” ujar Ahmad Al-Neama.

Dan untuk memungkinkan pertumbuhan di masa depan ini berjalan dengan cepat, Ahmad Al-Neama pun percaya kemitraan strategis akan memainkan peran penting untuk mewujudkannya.

“Operator telekomunikasi perlu terus berkolaborasi dengan semua pemangku kepentingan untuk manfaat pelanggan dalam membawa lebih banyak dampak bagi masyarakat,” tandasnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *