Peringati HUT ke-76 TNI, Lanal Palembang Serbu Masyarakat Dengan Gelar Vaksinasi Nasional

  • Whatsapp


Bacaan Lainnya

Dispen Lantamal3,- Dalam rangka memperingati HUT Ke-76 TNI yang jatuh pada tanggal 5 Oktober 2021, Pangkalan TNI Angkatan Laut (Lanal) Palembang Jajaran Lantamal III Jakarta menggelar serbuan vaksinasi tahap lanjutan vaksin Sinovac yang sudah terbukti aman dan efektif digunakan oleh masyarakat maritim di Wiliyah Kerja Lanal Palembang, Selasa (05/10/2021) di Balai Kesehatan Lanal Palembang.

Kegiatan Serbuan Vaksinasi (Servak) yang digelar Lanal Palembang disiapkan sebanyak 15 vial atau setara dengan 150 dosis dan yang menjadi target kali ini Keluarga Besar TNI dan Masyarakat Umum dengan hasil tervaksin 120 orang dari usia muda hingga manula.

Servak Lanal Palembang juga merupakan tindak lanjut instruksi dari Kepala Staf Angkatan Laut (KSAL) Laksamana TNI Yudo Margono, yaitu agar seluruh jajaran TNI AL di wilayah kerjanya melaksanakan pemerataan Vaksinasi untuk mendukung dan mensukseskan program yang dicanangkan oleh Pemerintah pusat maupun daerah guna menghentikan laju penyebaran Pandemi Covid-19.

Komandan Lantamal III Jakarta Brigjen TNI (Mar) Umar Farouq, S.A.P. mengatakan ,” Tujuan utamanya serbuan vaksinasi covid-19 adalah untuk memulihkan aktivitas masyarakat supaya berjalan normal menuju tatanan kehidupan yang baru, sedangkanm tujuan akhir kita menciptakan kekebalan kelompok atau Herd Immunity, agar kehidupan dapat normal kembali,” jelas Farouq.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *