Permudah Layanan, Marketplace BlanjaQue Kini Hadir di IOS

Permudah Layanan, Marketplace BlanjaQue Kini Hadir di IOS


SuaraPemerintah.ID – BlanjaQue, marketplace asli Indonesia milik PT Market Teknologi Terpadu terus melengkapi layananannya untuk mempermudah usaha jual beli di pasar digital. Marketplace yang banyak digunakan pelaku UMKM ini kini sudah bisa digunakan di aplikasi IOS.

Kebutuhan untuk berbelanja online bagi masyarakat semakin meningkat terutama di kala pandemi COVID-19. Tentu dengan tingginya demand dan traffic jual beli secara online, pemilik marketplace pun dituntut untuk tetap menghadirkan pengalaman berbelanja yang praktis, mudah dan aman. Maka menjadi penting bagi tiap marketplace untuk mempermudah layanan dengan hadir di semua media berbasis digital mulai dari website, aplikasi Android dan juga Iphone.

Setelah menghadirkan aplikasi belanja online dengan nama BlanjaQue, PT Market Teknologi Terpadu terus berupaya melengkapi layanannya agar semakin mudah digunakan. BlanjaQue juga sudah melengkapi layanan dengan hadir di aplikasi IOS. Layanan tersebut akhirnya diluncurkan pada Minggu 16 Mei 2021 di Bintaro, Tanggerang Selatan.

Deputy CEO BlanjaQue M. Raihan mengatakan bahwa tujuan utama dari hadirnya BlanjaQue adalah untuk membantu UMKM dalam mengembangkan bisnisnya di ranah digital.

“Kami akan tetap fokus untuk memajukan UMKM di Indonesia. Untuk mempemudah UMKM dalam menggunakan BlanjaQue, kami akan terus meningkatkan inovasi dengan hadir di semua media digital sepeti Website, aplikasi Andorid, dan juga IOS untuk pengguna Iphone,” kata Raihan.

General Manager BlanjaQue Sahreza Permadi mengungkapkan bahwa BlanjQue juga tengah menjajaki kerja sama dengan berbagai pihak agar layanan BlanjaQue semakin memuaskan pengguna. Salah satungany adalah kerjasama dengan pihak Macroad sebagai penyedia layanan pembuat aplikasi POS untuk para UMKM yang akan terlaksana dalam waktu dekat.

“Bahkan layanan sistem multiple addresses yang dihadirkan BlanjaQue terbukti memudahkan pelaku Marketplace, sehingga mereka bisa mengirim barang ke banyak alamat tanpa harus repot menyelesaikan pesanan yang ada terlebih dahulu dan kemudian membuat pesanan baru dengan barang yang sama,” ungkap Sahreza.

Novi Widyastuti, CEO BlanjaQue, menambahkan bahwa dalam waktu dekat ini BlanjaQue juga akan bekerjasama dengan salah satu enabler terkenal di Indonesia.

“Saya sangat berharap kedatangan enabler di BlanjaQue ini akan menambah pengalaman berbelanja di BlanjaQue Kami sudah siap melayani pembeli melalui situs Web, Android, atau juga IOS. Temukan kenyamanan Blanja Jual Beli Gaya Kamu hanya di BlanjaQue,” harap Novi.

BlanjaQue hadir sebagai star up market place yang mendukung UMKM (Usaha Mikro dan Kecil Menengah) Indonesia untuk mengembangkan bisnis di ranah pasar digital. Launching pada November 2020, BlanjaQue memiliki tujuan untuk membantu memasarkan produk-produk UMKM melalui media online hingga ke pasar luar negeri.

Di era digitalisasi saat ini semua pelaku usaha dituntut untuk melek perkembangan teknologi digital dan media online. UMKM sebagai salah satu penyumbang terbesar perekonomian bangsa juga harus mengoptimalkan media online agar semakin berkembang. Tidak hanya meningkatkan penjualan di pasar lokal tapi penggunaan media online juga mampu menjadi jembatan untuk memasarkan produk hingga ke pasar global.

Salah satu media online yang efektif digunakan untuk memasarkan produk saat ini adalah toko online di berbagai platform market place. Dari beberapa market place yang sudah ada, BlanjaQue menghadirkan layanan yang lebih memudahkan para penggunanya untuk memasarkan produk di ranah digital.

 



Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.