‘Pernahkah Anda melihat Space Jam 2?’ — Pencipta ‘Squid Game’ berkicau kembali di LeBron James – Majalah Time.com

  • Whatsapp


Bulan lalu, sebuah drama Korea Selatan berjudul “Squid Game” dirilis di Netflix dan menggemparkan dunia. Hampir 132 juta orang menonton pertunjukan selama bulan pertama di layanan streaming, yang memecahkan rekor Netflix sebelumnya 82 juta pemirsa yang ditetapkan oleh “Bridgerton.”

Bacaan Lainnya

Dua dari penggemar pemecah rekor itu adalah Los angeles lakers superstar LeBron James dan Anthony Davis.

Dalam konferensi pers 12 Oktober, James terdengar mendiskusikan pemikirannya tentang akhir acara dengan Davis.

Peringatan spoiler: Kedua rekan tim tidak puas dengan kesimpulannya.

“Saya tidak suka endingnya,” kata James. “Aku tahu mereka memulainya dengan Musim 2 tapi, seperti, naik pesawat dan pergi menemui putrimu, kawan. Seperti apa yang kamu lakukan?”

Hwang Dong-hyuk, pencipta acara, memiliki beberapa pilihan kata dalam menanggapi kritik James.

“Apakah kamu melihat Space Jam 2?” Hwang berkata kepada Penjaga. “LeBron James keren dan bisa mengatakan apa yang dia inginkan. Saya menghormati itu. Saya sangat bersyukur dia menonton seluruh seri.”

“Space Jam: A New Legacy” adalah peran utama pertama James dalam sebuah film, tetapi ia telah muncul dalam peran pendukung dalam film dan acara televisi selama lebih dari satu dekade.

Perusahaan produksinya, SpringHill Company, didirikan pada tahun 2020 bersama Maverick Carter dan dewan direksinya juga termasuk Serena Williams.

Perusahaan ini dimulai sebagai SpringHill Entertainment pada tahun 2007 dengan film dokumenter pemenang penghargaan “More Than a Game,” yang mencatat pengalaman James dan rekan satu timnya di St. Vincent-St. SMA Mary di Akron, Ohio.

Hwang kemudian mendorong James untuk membuat sekuel “Squid Game”.

“Jika dia memiliki ending sendiri yang akan memuaskannya, mungkin dia bisa membuat sekuelnya sendiri,’” lanjut Hwang. “Saya akan memeriksanya dan mungkin mengiriminya pesan yang mengatakan, ‘Saya menyukai seluruh pertunjukan Anda, kecuali bagian akhirnya.’”

Untuk apa nilainya, Perkiraan Bloomberg bahwa “Squid Game” menghasilkan nilai hampir $891,1 juta untuk Netflix, dan biaya produksinya hanya $21,4 juta. Di sisi lain, “Space Jam: A New Legacy” memiliki anggaran $150 juta dan meraup $ 162 juta di box office.

Malam ini, Lakers menghadapi San antonio taji, yang bersenang-senang dengan Promosi game pramusim yang terinspirasi “Squid Game” awal bulan ini.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *