Pertajam Kualitas Musik di Fortnite, Epic Games Akuisisi Harmonix

  • Whatsapp


Jakarta, Selular.ID – Epic Games, pengembang game popular dibalik Fortnite dilaporkan telah mengakuisisi studio game Harmonix.

Bacaan Lainnya

Menjadi menarik pasalnya Harmonix merupakan spesialis bidang musik pada game, dan permainan besutanya pun hingga kini sangat terkenal, sebut saja Guitar Hero, Rock Band dan Fuser.

Ada kabar akuisisi Harmonix, Epic Games ingin mengembangkan musik dan gameplay untuk Fortnite, dan mungkin juga game lain besutanya.

Sehingga nantinya Harmonix akan difokuskan dalam mengembangkan aspek musik dan gameplay untuk Fortnite, disamping mereka terus mengurus pembaruan konten dari game yang mereka telah rilis seperti Rock Band 4 dan Fuser.

“Kami bersemangat kekerja sama dengan Epic Games untuk menantang ekspektasi, dan membawa IP gaming musik kami ke metaverse,” tulis Harmonix di blognya.

Sebelumnya, Epic Games juga tercatat sukses menggelar konser virtual di dalam Fortnite selama pandemi Covid-19, seperti penampilan Ariana Grande dan Travis Scott.

“Musik telah menyatukan jutaan orang di Fortnite, dari emote, konser hingga acara global,” kata Alain Tascan, VP pengembangan game Epic.

Baginya Harmonix merupakan spesialis dalam aspek musik dan mereka ingin studio tersebut dapat mengubah pengalaman musik di Fortnite yang telah dikenal miliki sejumlah emote dan konser virtual global. “Bersama dengan tim Harmonix, kami akan mengubah cara player menikmati musik di Fortnite, dari pendengar pasif ke pendengar aktif,” tandasnya.

Dari angkah akuisisi kedepan, belum diketahui secara pasti akan adakah game terbaru besutan kedua perusahaan ahli dibidang game tersebut? Kita nantikan saja kabar selanjutnya ya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *