Pertanyaan untuk Mendeteksi Si Dia Menyukai Anda

  • Whatsapp
Pertanyaan untuk Mendeteksi Si Dia Menyukai Anda


Mendeteksi seorang wanita menyukai Anda atau tidak memang sebuah misteri. Apalagi bagi Anda yang memiliki kepribadian pemalu yang tidak bisa gerak leluasa dalam pendeteksian. Hanya dengan beberapa pertanyaan Anda bisa mendeteksi si dia, apakah memiliki perasaan yang sama atau tidak.

Photo by DocuSign on Unsplash

Mengutip laman Pairedlife, dengan pertanyaan-pertanyaan ini, Anda akan dapat mengetahui perasaan si dia yang sebenarnya terhadap Anda dan juga memberi petunjuk bagaimana perasaan Anda terhadap mereka. Bagian terbaiknya adalah bahwa pertanyaan-pertanyaan ini dirancang untuk santai dan halus, jadi bahkan yang paling pemalu di antara Anda dapat bertanya tanpa merasa bahwa Anda sedang berusaha terlalu keras atau terlalu jelas mengejar si dia.

Apa yang Anda Pikirkan Sebelum Anda Tertidur?
Ini adalah pertanyaan kasual yang bagus yang juga bisa intim dan mendalam. Anda tidak secara langsung menanyakan apakah mereka menyukai seseorang, tetapi hasilnya akan serupa. Anda memberi orang yang Anda suka kesempatan untuk memberi tahu Anda jika ada seseorang yang spesial yang selalu ada di pikiran mereka. Jika mereka mengatakan bahwa mereka memikirkan Anda, maka mereka pasti memiliki perasaan terhadap Anda.

Jika Saya Menghubungi Anda Sangat Larut Malam, Apakah Anda Akan Menjawab?
Jika mereka mengatakan ya, maka mereka jelas-jelas peduli pada Anda. Tentu saja, jangan anggap ini sebagai pertanda bahwa mereka memiliki perasaan romantis kepada Anda karena teman-teman juga akan mengangkat teleponnya pada larut malam (Anda tidak pernah tahu apakah teman Anda sedang dalam keadaan darurat).

Jika Anda Bisa Mempersembahkan Lagu untuk Seseorang yang Anda Cintai, Lagu Apa Itu dan Mengapa?
Lirik lagu dapat mengungkapkan begitu banyak tentang perasaan seseorang yang ada di lubuk hatinya. Analisis lagu yang mereka berikan kepada Anda, dan jika cerita atau pesannya cocok dengan situasi Anda dengan orang yang Anda sukai, Anda tahu pasti mereka mencoba mengisyaratkan bahwa mereka juga menyukai Anda.

Bagaimana Anda Tahu Saat Anda Jatuh Cinta pada Seseorang?
Anda benar-benar memberi orang yang Anda suka kesempatan untuk memberi tahu Anda bahwa mereka menyukai Anda dengan pertanyaan ini. Jika mereka siap untuk terbuka, mereka akan mengisyaratkan atau langsung memberi tahu Anda.

Apa Hal Terpenting dalam Hidup Anda Saat Ini?
Menanyakan apa yang mereka anggap penting saat ini adalah pintu gerbang yang bagus untuk mencari tahu apa rencana jangka pendek mereka untuk hidup mereka. Jika mereka benar-benar menyukai Anda, mereka mungkin berkata, “Memiliki gf atau bf”. Atau mereka mungkin berkata, membangun keberanian untuk melakukan “sesuatu”. Anda dapat mengorek lebih jauh untuk mencari tahu apa “benda” itu.

Jelaskan Tipe Ideal Anda dalam 5 Kata?
Lihat apakah Anda orangnya. Jika ya, orang yang Anda sukai akan mendeskripsikan Anda dalam 5 kata. Juga membantu untuk diperhatikan jika mereka hanya menggambarkan hal-hal yang dangkal, seperti penampilan fisik. Jika Anda benar-benar ingin bersama orang ini dan tidak hanya berhubungan dengannya, Anda dapat memilih seseorang yang dapat mendeskripsikan orang idealnya menggunakan kata-kata seperti “cerdas”, “baik hati”, “memiliki selera humor”, ” peduli dengan binatang,” dll.

Apa 3 Hal Teratas yang Harus Anda Lakukan di Akhir Pekan?
Pertanyaan ini memungkinkan Anda mengetahui seperti apa mereka sebenarnya dan apa hobi mereka yang sebenarnya. Jika orang yang Anda sukai mengatakan “tidak ada” atau “Saya hanya tidur dan menonton TV,” berarti dia tidak tertarik untuk berbicara dengan Anda atau dia bukan orang yang menarik.

Jika Anda Memiliki Semua Waktu dan Uang di Dunia, Apa 3 Hal yang Ingin Anda Lakukan?
Sekali lagi, menanyakan sesuatu seperti ini dapat memberikan gambaran yang sangat jelas tentang siapa orang ini sebenarnya dan apa yang paling mereka pedulikan. Ini memungkinkan Anda untuk melihat apakah Anda memiliki pandangan dan kepribadian dunia yang kompatibel.

Apakah Anda Lebih Suka Kencan Santai atau Hubungan Jangka Panjang?
Pertanyaan yang sangat penting untuk mengukur apakah Anda berdua berada di halaman yang sama. Anda berdua bisa menyukai satu sama lain, tetapi jika yang satu tentang kencan yang serius dan yang lain hanya mencari sesuatu yang santai, maka hubungan itu akan berakhir tidak berhasil, dan Anda akan menyesalinya.

Hadiah Apa yang Selalu Anda Impikan untuk Diterima?
Ini adalah pertanyaan yang sangat lucu karena dapat memberi tahu Anda begitu banyak tentang apa yang disukai orang yang Anda sukai, dan jika Anda ingin pergi keluar dan memberi mereka hadiah, Anda akan tahu persis apa yang harus mereka dapatkan.

Apakah Anda Pernah Mengalami Cinta Tak Terbalas?
Ini adalah pertanyaan terselubung tentang apakah mereka pernah atau sedang merasa perasaan mereka tidak dibalas. Ini membuka pintu ke kemungkinan pengakuan tentang memiliki perasaan untuk Anda.

Jika Seseorang yang Anda Sukai Tidak Menyukai Anda, Apa Yang Akan Anda Lakukan?
Ini memberi orang yang Anda suka kesempatan untuk membuktikan seberapa kuat perasaan mereka saat dia naksir. Apakah mereka tipe orang yang hanya beralih ke hal terbaik berikutnya atau apakah mereka memiliki perasaan?

Apa yang Paling Takut untuk Anda Lakukan?
Kerentanan tertentu seseorang memberikan gambaran yang sangat jelas tentang hal-hal yang mereka pedulikan. Apa pun yang mereka takuti menunjukkan bahwa mereka sangat peduli tentang hal itu. Misalnya, jika mereka takut tidak masuk perguruan tinggi yang tepat, mereka menaruh perhatian besar pada pendidikan dan masa depan mereka. Jika mereka mengatakan bahwa mereka takut berakhir sendirian, maka mereka adalah seorang romantis sejati yang sangat peduli untuk menemukan cinta sejati.

Maukah Anda Menemukan Cinta dalam Hidup Anda atau Menjadi Jutawan?
Apakah mereka romantis atau dangkal? Jawaban atas pertanyaan ini akan mengungkapkan segalanya.

Apa Hal Terindah yang Dapat Dilakukan Seseorang untuk Anda?
Jika mereka berkata, “Dengarkan aku dan pahami aku,” maka mereka adalah penjaga. Jika mereka berkata, “Belikan saya mobil atau rumah,” maka mereka tidak memiliki pengertian yang mendalam tentang mereka. Anda memilih apakah Anda ingin menghabiskan waktu bersama mereka setelah itu.



Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *