Pertemuan “Rahasia” Bendahara PDIP ke Mahkamah Agung “Bocor”

  • Whatsapp
Presiden Joko Widodo (kiri) berbincang dengan Gubernur Sulawesi Utara Olly Dondokambey (kanan) saat meresmikan proyek Kawasan Ekonomi Khusus (KEK) ANTARA FOTO/

Olly Dondokambey yang merupakan bendahara Umum DPP PDIP melakukan “Anjangsana” ke Mahkamah Agung RI. Tapi kemudian beredar foto dan caption cerita seru di media sosial.

Di mesdos Jurnalis Indonesia (27/04-2021) terus digunjingkan posisi Oli Dondokambey yang merupakan bendahara PDI-P.

“Ngapain juga” bulan puasa ke MA, silaturahmi sebelum lebaran. “Pasti ada sesuatu yang penting dibicarakan sehingga langsung meluncur ke Jakarta.”

Oli yang datang bersama tiga orang datang ke Gedung Mahkamah Agung (27/04) sekitar jam 15, 30. Bendahara Umum DPP PDIP selama 2 periode itu bertemu Ketua MA, Prof  M Syarifuddin, Ketua MA 2020-2025.

Dipastikan pertemuan itu bukan membahas infrastruktur jalan, pendidikan, kesehatan, meningkatkan sumber daya manusia, ekonomi masyarakat atau konektivitas, pembangunan infrastruktur dan pembangunan di berbagai sektor lain.

Petinggi PDIP yang sowan ke MA, tak pelak turut meramaikan cerita Indonesia Corruption Watch (ICW) yang  mempertanyakan “hilang”-nya nama politikus PDI Perjuangan Ihsan Yunus, dalam dakwaan perkara dugaan suap pengadaan paket bantuan sosial sembako di Kementerian Sosial (Kemensos).

Ada apa ini? Petinggi PDI P dan Humas Mahkamah Agung belum menjawab hal yang menjadi pembicaraan publik media sosial dan jurnalis ini.

Bendahara PDI-P Ajangsana ke Ketua Mahkamah Agung. Ada yang penting atau genting?



Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *