Pete Carroll, Seattle Seahawks mencari jawaban setelah kalah dari Arizona Cardinals menambah kesengsaraan – Majalah Time.com

  • Whatsapp


SEATTLE — Kekalahan mengecewakan lainnya telah berlalu elang laut Pelatih Pete Carroll lebih frustrasi daripada yang pernah dia alami dalam 11 setengah musim di Seattle. Dia mengakui sebanyak itu hari Minggu setelah memotong konferensi persnya sebelum kembali lagi nanti untuk menjawab lebih banyak pertanyaan.

Bacaan Lainnya

Adegan postgame aneh mengikuti Seattle’s kekalahan 23-13 ke Kardinal Arizona di Lapangan Lumen. Kekalahan itu menjatuhkan Seahawks menjadi 3-7, menandai pertama kalinya sejak 2011 dan hanya kedua kalinya dalam masa jabatan Carroll bahwa mereka telah empat pertandingan di bawah 0,500.

“Saya tidak pandai dalam hal ini,” kata Carroll tentang menangani tingkat kekalahan ini. “Saya tidak siap untuk ini. Saya berjuang untuk melakukan pekerjaan pelatihan yang baik ketika Anda mendapatkan pantat Anda ditendang minggu demi minggu. Ini wilayah baru, dan saya bersaing dengan segala cara yang dapat saya pikirkan. . Tapi saya hanya tidak terbiasa dengannya. Jadi jika saya pergi lebih awal atau jika saya membuat kesalahan, saya tidak dalam permainan terbaik saya di sini … Saya tidak membuat alasan. Dan saya tidak mau menjadi baik dalam hal ini.”

Menghadapi tim Cardinals yang memimpin NFC Barat tanpa quarterback yang cedera Kyler Murray atau penerima DeAndre Hopkins merupakan kesempatan emas bagi Seahawks untuk menghidupkan kembali harapan mereka yang semakin menipis untuk lolos ke babak playoff untuk kesembilan kalinya dalam 10 musim. Sebaliknya, mereka mengizinkan 328 yard yang lewat dan sepasang touchdown untuk cadangan Colt McCoy, ketika Russel Wilson dan pelanggaran mereka berjuang untuk minggu kedua berturut-turut sejak dia kembali dari operasi jari.

Carroll memulai konferensi pers pascapertandingannya tanpa pernyataan pembukaan seperti biasanya, dengan mengatakan, “Saya tidak punya banyak hal untuk diceritakan” sebelum mengajukan pertanyaan. Dia kemudian pergi sekitar delapan menit, berkata, “Saya benar-benar selesai. Saya sudah selesai,” dan terus berjalan pergi ketika seorang reporter mulai mengajukan pertanyaan lain.

Carroll kemudian kembali mengenakan pakaian jalanan dan meminta maaf atas kepergiannya yang lebih awal. Tapi dia sama bingungnya dalam perjalanan keduanya ke podium seperti yang pertama mengapa pelanggaran Seattle sangat tidak efektif, terutama pada down ketiga.

“Ini benar-benar mengejutkan sekarang bahwa kami kembali beberapa minggu dengan Russ kembali di sana bahwa kami mengalami kesulitan mencetak gol dan menggerakkan sepak bola,” katanya. “Permainan berjalan cukup efisien. Tapi itu terjadi karena kami 1-untuk-5 di babak pertama [on third down]. Bagian tersulitnya adalah seperti ini dan belum membaik. Kami harus meningkatkan dan menemukan cara kami.”

Setelah menderita kekalahan penutup pertama mereka dari era Wilson minggu lalu di Green Bay, Wisconsin, Seahawks hanya berhasil menyerang 266 yard dan pergi 2-dari-10 pada posisi ketiga melawan Arizona. Wilson 0-untuk-6 pada down ketiga dan keempat hari Minggu. Dia sebelumnya tidak pernah selesai lebih buruk dari 0-untuk-4 pada down ketiga atau keempat, menurut penelitian ESPN Stats & Information.

Wilson sekarang telah pergi tanpa umpan gol dalam pertandingan berturut-turut hanya untuk ketiga kalinya dalam karirnya, menurut penelitian ESPN Stats & Information. Satu-satunya gol Seahawks pada hari Minggu datang pada jarak 2 yard DeeJay Dallas berlari di pertengahan kuarter keempat, menghentikan rentetan tujuh kuarter berturut-turut tanpa menemukan zona akhir. Seattle bergegas untuk 86 yard pada 19 upaya.

Memasuki hari Minggu, Seattle memiliki tingkat konversi terburuk ketiga NFL di urutan ketiga turun 33,7%.

“Kami memiliki beberapa yang ketiga dan panjang,” kata Wilson. “Mereka membuat beberapa permainan yang bagus. … Saya pikir hal terbesar bagi kami adalah kami hanya harus menemukan cara. Down ketiga selalu tentang membuat permainan dan menemukan jalan. Saya pikir itulah yang sebenarnya. Kami’ harus mencari tahu apa itu dan mencari tahu bagaimana melakukannya.”

Wilson mengatakan jari tengah kanannya yang diperbaiki dengan operasi tidak menjadi masalah di game pertamanya sejak operasi 8 Oktober dan itu terus terasa baik-baik saja minggu lalu. Pada hari Minggu, dia menolak gagasan bahwa dia berkarat setelah rehabilitasi membuatnya tidak berlatih selama sebulan. Dia menunjuk ke bolanya yang dalam — pukulan Wilson Tyler Lockett untuk keuntungan 48 yard untuk mengatur satu-satunya touchdown Seattle – sebagai bukti.

“Bola keluar dari tangan saya dengan baik,” katanya. “… Aku tidak akan membuat alasan apapun. Aku bukan tipe orang yang suka alasan.”

The Seahawks kalah dari McCoy musim lalu ketika dia menjadi quarterbacker Raksasa New York untuk menang 17-12 di Seattle sambil mengisi for Daniel Jones. McCoy berhasil meraih kemenangan itu sambil menyelesaikan 13 operan untuk jarak 105 yard. Pada hari Minggu, ia membawa lebih banyak beban ofensif sambil menyelesaikan 35 dari 44 upaya dan melakukan sebagian besar kerusakannya pada lemparan bawah.

Arizona pergi 7-dari-14 di bawah ketiga, bugaboo untuk pertahanan Seattle awal musim ini sebelum membaik dalam hal itu selama kebangkitan baru-baru ini.

“Ketika 10 orang melakukan pekerjaan mereka dan satu tidak, permainan buruk bisa terjadi,” kata safety Jamal Adams.

The Seahawks memainkan Tim Sepak Bola Washington di FedExField Senin depan.

“Saya merasa kami akan menang minggu depan dan kami akan memainkan pertandingan hebat di Pantai Timur dan kembali ke sini dan bersiap untuk pertandingan berikutnya,” kata Carroll. “Saya tidak punya pikiran lain di benak saya. Saya hanya kecewa karena saya harus terus kembali ke sini dan membicarakan hal yang sama dan tidak merasa saya memiliki jawaban yang bagus untuk Anda. Karena kami jawaban sejauh ini belum mengubahnya. … Itu dimulai dengan saya. Saya harus menyelesaikan ini, dan saya harus membantu orang-orang saya menyelesaikannya.”

Wilson ditanya bagaimana start 3-7 Seahawks akan memengaruhi masa depannya mengingat cara dia menyuarakan rasa frustrasinya selama offseason terakhir ini, penayangan keluhan publik yang membuat quarterback dan organisasi menggoda gagasan untuk pindah dari satu sama lain. .

“Itu sama sekali tidak memengaruhi pikiran saya,” katanya. “Yang saya pikirkan saat ini adalah apa yang akan kami lakukan dan bagaimana kami akan melakukannya. Saya mencintai tim ini. Saya mencintai organisasi ini. Saya senang berada di sini. Seperti yang saya katakan, saya menyukai tantangan. Saya Saya menantikannya. Ini akan menjadi cerita yang hebat.”

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *