Polytron Siapkan Motor Listrik, Spesifikasi Lebih Mantap Dari Pesaing

  • Whatsapp


Selular.ID – Polytron diam-diam meluncurkan motor listrik bernama EVO Electric. Mengusung tagline ‘Power of The Future’, motor listrik Polytron ini diharapkan akan menjadi kendaraan masa depan yang tidak hanya ramah lingkungan tapi hemat dan praktis dalam penggunaannya.

Bacaan Lainnya

Kemampuan yang dikedepankan motor listrik ini ialah soal spesifikasi power yang tampil lebih maksimal.

“Dengan teknologi yang kami kembangkan pada Polytron EVO, motor ini dapat menempuh jarak lebih jauh. Spesifikasi power maksimal 3000watt dan kecepatan maksimum menembus 60 km/jam serta penggunaan baterai 1.740 Wh, membuat kekuatan motor listrik dari Polytron lebih besar dibanding motor listrik lainnya,” terang Business Development dari PT Hartono Istana Teknologi, Chris, dalam keteranganya yang diterima tim Selular.

Baca juga: Xiaomi Dirikan Perusahaan yang Fokus Untuk Kembangkan Kendaraan Masa Depan

Ketahanan tersebut jika dibanding dengan motor konvensional, Polytron EVO lebih irit dan praktis dalam penggunaannya.

Selain itu, karena tidak ada mesin, maka tidak ada yang harus dikeluarkan untuk biaya perawatan.

“Lalu Polytron EVO sendiri memiliki tiga mode pengaturan yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan penggunanya, mulai dari mode Eco, Regular dan Sport. Dengan tiga mode pengaturan tersebut, menjadikan penggunaan motor listrik ini dapat disesuaikan dengan segala aktivitas yang dilakukan sehari-hari,” papar Chris.

Baca juga: Tahun Ini, 6.020 Kendaraan Listrik Grab Mengaspal di Indonesia

Kemudian motor listrik pertama Polytron ini saat dikendarai halus dan anti bising, memiliki feature full digital panelmeter yang didukung tampilan LCD Graphic yang membuat informasinya lebih presisi namun dibalut dengan tampilan sporty.

Namun sebagai catatan, Polytron EVO ini baru mencakup area penjualan area Jawa Tengah yaitu Kudus, Semarang dan sekitarnya untuk tahap pertama, dan belum diketahui kapan menyambangi pasar yang lebih luas. Untuk harganya sendiri, sepeda motor listrik ini dibandrol Rp28 Juta.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *