Ponsel Lipat Motorola Razr Flip Generasi Ketiga Tengah Digarap

  • Whatsapp


Selular.ID –  Manajer umum grup bisnis Lenovo Mobile, Chen Jin, melalui laman Weibo perusahaan telah mengungkap bahwa perusahaan tengah mengerjakan smartphone lipat Moto Razr generasi ketiga di Cina.

Bacaan Lainnya

Lebih lanjut dikatakan Chen Jin bahwa smartphone foldable yang akan datang ini bakal dilengkapi dengan teknologi “engsel orbit bintang”, yang nantinya akan memberikan tampilan mulus saat smartphone dibuka. Perangkat anyar ini kemungkinan akan dinamai Motorola RAZR 2022.

Selain itu, ponsel lipat ini disinyalir akan hadir dengan chipset yang lebih canggih serta tampilan yang lebih menarik. Lalu, akan disuguhkan pula tampilan samping perangkat saat ditutup, dalam upaya untuk menyoroti peningkatan desain engsel.

Sekedar mengingatkan, Motorola pertama kali meluncurkan smartphone lipat Razr pada tahun 2019 dan mendapatkan animo positif lantaran memiliki prospek alternatif yang lebih terjangkau dibanding Galaxy Z Flip. Ponsel ini hadir dengan layar sekunder di bagian belakang serta kamera belakang tunggal. Perangkat ini ditenagai oleh chip Snapdragon 710 yang dipasangkan dengan RAM 6GB dan penyimpanan internal sebesar 128GB. Perangkat ini juga menjejalkan baterai 2.510mAh di bawah kapnya.

Moto Razr 5G juga diluncurkan tahun lalu, menghadirkan konektivitas 5G ke ponsel flip. Razr 5G datang dengan prosesor Snapdragon 765G yang ditingkatkan, tetapi masih mempertahankan gaya desain lipat lipat dari RAZR 2019. Model generasi kedua menampilkan layar internal 6,2 inci dengan resolusi 876 × 2142 piksel dan kamera utama anti guncangan beresolusi 48MP di bagian belakang.

Sayangnya, masih belum banyak bocoran tentang Motorola RAZR 2022 yang beredar. Jadi, kita tunggu saja nanti informasi lebih lanjutnya mengenai ponsel lipat Motorola yang akan datang ini.

Tonton juga video di bawah ini:

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *