Poros Muda Indonesia Gelar Bakti untuk Negeri dengan Beri Santunan Anak Yatim dan Dhuafa – Suara-Pembaruan.com

  • Whatsapp
Poros Muda Indonesia Gelar Bakti untuk Negeri dengan Beri Santunan Anak Yatim dan Dhuafa - SinarHarapan.ID


Suara-Pembaruan.com – Ramadhan bulan penuh berkah. poros muda indonesia menggelar santunan anak yatim dan dhuafa. Kegiatan berbagi dengan menyantuni sebanyak puluhan anak yatim dari perwakilan anak yatim dan duafa dan pemberian paket lebaran ke mahasiswa yg tdk mudik agar mrk merasa terbantu sedikit untuk bisa menikmati berkah ramadhan ini di selengarakan poros muda indonesia merupakan rangkaian kegiatan dari para pengurus berkerjasama dgn bem FH universitas jakarta yang juga sudah dilaksanakan dengan  di membagikan nasi box, takjil buka puasa dan bakti sosial lainnya  juga dilaksanakan selamat bulan ramadhan tahun ini contoh saja kami baru pulang dr NTT yg beberapa lalu melakukan baksos di sana.

Bacaan Lainnya

“Santunan anak yatim piatu dan dhuafa ini sdh kita laksanakan di beberapa tempat di Jabodetabek dan NTT beberapa waktu lalu, ” kata ketua umum PMI Frans Freddy dari organ Foreder dalam keterangan resmi di kantor di Jakarta, Senin (10/5/2021).

Frans mengungkapkan, dalam kegiatan berbagi ini bertindak sebagai ketua panitia junaidi dari bem fh universitas jakarta,

Santunan ini, lanjut frans freddy, sepenuhnya di biayai secara gotong royong dengan semangat berbagi dari dermawan2 yg ada.

Indah nya Silaturahmi dan berbagi pada yg membutuhkan.. Amin ya rabbal alamin. SH/R

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *