Poster Xiaomi 12 Mini Beredar, Ungkap Harga dan Spesifikasi

  • Whatsapp


Jakarta, Selular.ID – laporan terbaru mengenai seri Xiaomi 12 adalah kemunculan “Xiaomi 12 mini”. Xiaomi 12 mini kabarnya akan hadir dengan layar kecil seperti Xiaomi 12 Lite.

Bacaan Lainnya

Bocoran Xiaomi 12 Mini pertama kali terungkap lewat sebuah poster penjualan yang beredar di internet. Kemunculan poster itu ditemukan oleh sejumlah netizen China di media sosial Weibo.

Tampak ada sejumlah spesifikasi yang terdapat di dalam bocoran poster Xiaomi 12 Mini itu. Pada bagian depannya, Xiaomi 12 Mini terlihat punya layar dengan bezel tipis dan satu kamera punc-hole di bagian tengah.

Kemudian pada bagian belakang, Xiaomi 12 Mini menampilkan modul kamera berbentuk persegi panjang yang disusun ke bawah.

Dari bocorannya spesifikasi, Xiaomi 12 mini hadir dengan layar lurus berukuran 6,28 inci, yang sesuai dengan berita sebelumnya dari @DCS. Bagian depan mengadopsi desain punch-hole tengah, dan bagian belakang memiliki solusi tiga kamera strip panjang yang diatur secara vertikal. Penampilan keseluruhan sangat bagus dan top-notch.

Pada poster menunjukkan bahwa spesifkasi mini Xiaomi 12 akan datang dengan Snapdragon 870 SoC. Ini adalah salah satu chip paling seimbang di pasar dalam hal konsumsi daya dan kinerja. Ini adalah konfigurasi paling populer tahun ini. Ini juga akan menggunakan spesifikasi penyimpanan UFS 3.1+LPDDR5.

Spesifikasi ini membawa perangkat layar kecil ini ke level unggulan. Selanjutnya, Xiaomi 12 mini akan hadir dengan baterai 4200mAh built-in yang mendukung pengisian kabel 67W dan nirkabel 50W.

Baca Juga:Bocor, Ini Wujud Xiaomi 12!

Mengikuti tes Xiaomi untuk kapasitas pengisian ini pada baterai 4000+ mAh, perangkat ini akan terisi penuh dalam waktu sekitar 20 menit atau kurang. Selain itu, spesifikasi Xiaomi mini akan mendukung speaker ganda tiga dimensi, motor linier sumbu-X, NFC, remote control inframerah, dll.

Xiaomi 12 mini akan memiliki tiga model termasuk 8GB + 128GB, 8GB + 256GB, dan 12GB + 256GB. Perangkat ini akan dijual masing-masing seharga 3599 yuan ($564), atau sekira Rp8jutaan, 3899 yuan ($611), atau Rp8.6 jutaan,  dan 4299 yuan ($674) atau sekira Rp9.5 jutaan. Xiaomi 12 Mini diprediksi meluncur pada 21 Desember di wilayah China.

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *