Olahraga

Propami dan Mirae Asset Sekuritas Bersaing di Pertandingan Persahabatan Menjelang HUT Pasar Modal

115
×

Propami dan Mirae Asset Sekuritas Bersaing di Pertandingan Persahabatan Menjelang HUT Pasar Modal

Sebarkan artikel ini
Foto: Ilustrasi Pertandingan persahabatan PROPAMI dengan tim futsal Mirae Asset Management. (Doc. Propami)
Foto: Ilustrasi Pertandingan persahabatan PROPAMI dengan tim futsal Mirae Asset Management. (Doc. Propami)

Suara-Pembaruan.com – Perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) Pasar Modal tidak lagi terpaku hanya dalam suasana seremonial formal.

Spirit perayaan juga melangkah ke dalam arena kompetisi olahraga yang membara.

Salah satu di antaranya adalah turnamen futsal yang akan digelar sebagai bagian dari rangkaian perayaan HUT Pasar Modal, tepatnya pada tanggal 21, 22, dan 28 Oktober, bertempat di The Field Pejaten arena.

Sebagai pemanasan menuju turnamen futsal tersebut, Perkumpulan Profesi Pasar Modal Indonesia (Propami) bersama Audy Kamasi, Ketua Divisi Kreatifitas dan Olahraga Propami, telah menggelar pertandingan persahabatan dengan tim futsal Mirae Asset Sekuritas.

Pertandingan ini membuka peluang bagi anggota komunitas pasar modal untuk bertanding dengan semangat tinggi dan sportivitas yang tinggi.

Menurut Audy Kamasi, pertandingan persahabatan ini diadakan sebagai langkah awal dalam mempersiapkan diri menghadapi turnamen futsal HUT Pasar Modal yang akan segera datang.

Langkah ini mencerminkan arti penting peran olahraga dalam membangun semangat persatuan dan kebersamaan di antara pelaku pasar modal.

NS. Aji Martono, yang baru-baru ini terpilih kembali sebagai Ketua Umum dalam RUALB Propami, menyambut baik diadakannya pertandingan persahabatan ini.

Martono mengakui bahwa persiapan yang matang sangat penting guna meraih prestasi maksimal dalam turnamen futsal HUT Pasar Modal yang akan segera berlangsung.

Melalui pertandingan persahabatan ini, diharapkan peserta dapat mengasah kemampuan dan membangun solidaritas tim yang kokoh.

Sekretaris Jenderal Propami, Ali Hanafiah, menggambarkan manfaat positif dari kegiatan olahraga seperti turnamen futsal.

Olahraga tak hanya memberikan manfaat bagi kesehatan fisik, melainkan juga membangun solidaritas, disiplin, dan kebersamaan di kalangan anggota perkumpulan.

Pemahaman ini selaras dengan semangat HUT Pasar Modal yang selalu menekankan pada sinergi dan kebersamaan dalam memajukan industri pasar modal di Indonesia.

Turnamen futsal HUT Pasar Modal yang akan segera digelar tidak hanya menarik partisipasi dari anggota komunitas pasar modal, tetapi juga mendapat dukungan penuh dari berbagai pihak terkait.

Kompetisi ini diharapkan akan menjadi momentum untuk menguatkan persaudaraan di antara pelaku industri pasar modal dan meningkatkan semarak perayaan HUT Pasar Modal yang ke-44.

Dengan semangat persatuan dan semangat bersaing, peserta diharapkan dapat memberikan yang terbaik dalam turnamen futsal ini, sambil menciptakan kenangan tak terlupakan dalam rangkaian perayaan HUT Pasar Modal.

Ajang kompetisi ini bukan hanya tentang memenangkan pertandingan, tetapi juga mengenang semangat kebersamaan dan kebanggaan atas peran pasar modal dalam memajukan ekonomi Indonesia.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *