PT Jasa Raharja Gandeng Yayasan ThisAble Bantu Berdayakan Teman Disabilitas – Suara-Pembaruan.com

  • Whatsapp
PT Jasa Raharja Gandeng Yayasan ThisAble Bantu Berdayakan Teman Disabilitas - Suara Pemerintah


SuaraPemerintah.ID – PT Jasa Raharja bekerja sama dengan Yayasan ThisAble melaksanakan pembagian paket bahan pokok “Berkah Ramadhan” kepada 200 Teman Disabilitas di wilayah Jabodetabek bertempat di Headquarter Yayasan ThisAble Jalan Kramat I No. 3 Kelurahan Kwitang Kecamatan Senen – Jakarta Pusat.

Bacaan Lainnya

Pembagian donasi paket bahan pokok “Berkah Ramadhan” ini hadir sebagai bentuk perhatian serta perwujudan komitmen program Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan (TJSL) PT Jasa Raharja kepada penyandang disabilitas.

Teman-teman Disabilitas yang mendapatkan donasi paket bahan pokok ini juga merupakan penerima manfaat atau korban kecelakaan lalu lintas yang menerima santunan dari PT Jasa Raharja.

Kepala Seksi TJSL PT Jasa Raharja Meita Indaruyati mengatakan bahwa melalui program pembagian donasi paket bahan pokok “Berkah Ramadhan” ini, Jasa Raharja juga berharap dapat berbagi bersama dan lebih menghayati arti bulan suci Ramadhan.

“Sebagai perusahaan yang bertanggung jawab untuk menyantuni korban kecelakaan, PT Jasa Raharja berusaha hadir untuk memberi dukungan kepada Teman-teman disabilitas, terutama dimasa pendemi ini,” kata Meita.

Lebih lanjut, Meita juga berharap semoga bantuan Paket Bahan Pokok “Berkah Ramadhan” dapat menjadi penyemangat untuk teman-teman disabilitas agar tidak mudah menyerah.

Pemberinta donasi “Berkah Ramadhan” yang dilakukan Jasa Raharta disambut baik dan penuh antusias dari teman-teman diabilitas. Salah seorang Teman Disabilitas bernama M. Soleh yang hadir dalam kegiatan pembagian donasi paket bahan pokok “Berkah Ramadhan” menyampaikan ucapan terimakasihnya atas program donasi dari Jasa Rahajra tersebut.

Soleh merupakan korban kecelakaan yang mengakibatkan dirinya tidak lagi bisa melakukan aktifitas seperti orang normal lainnya. Soleh juga berterima kasih kepada Jasa Raharja yang telah menangani santunan bagi korban kecelakaan dengan cepat.

Adapun Chief Operating Officer Yayasan ThisAble Nicky Clara mennyampaikan ucapan terima kasih kepada Jasa Raharja yang telah mempercayakan Yayasan ThisAble untuk dapat membantu mewadahi pembagian donasi paket bahan pokok “Berkah Ramadhan” kepada 200 teman-teman disabilitas di Jakarta.

“Ini adalah awal perwujudan program TJSL bagi penyandang disabilitas di BUMN dan akan ada program-program lainnya seperti pelatihan dan juga penyaluran tenaga kerja sebagai wujud komitmen BUMN dalam menciptakan Indonesia yang lebih inklusif,” ucap Nicky.

 

 



Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *