Punya Suara Merdu, Amora Lemos Diprediksi Jadi Diva Masa Depan

  • Whatsapp
Punya Suara Merdu, Amora Lemos Diprediksi Jadi Diva Masa Depan


Amora Lemos anak Krisdayanti digadang-gadang akan menjadi the next diva seperti sang ibu. Bahkan, musisi Maia Estianty menyebutkan bahwa di masa depan Amora bisa menjadi seperti Krisdayanti. Bakatnya di bidang tarik suara juga diakui oleh sang guru vokal, Puspita Wardhani Adjie.

Bacaan Lainnya

Penasaran seperti apa sosok Amora yang berbakat dan kini sudah beranjak remaja? Yuk, simak kisahnya berikut ini!

Artikel Terkait: 13 Potret Manis Amora Lemos, Anak Krisdayanti yang Beranjak Remaja

Amora Lemos Anak Krisdayanti Punya Bakat Nyanyi sejak Kecil

Buah jatuh tak jauh dari pohonnya. Pepatah ini sangat tepat menggambarkan sosok Amora Lemos yang ternyata mengikuti jejak sang ibu di bidang tarik suara. Ariannha Amora Lemos, putri pertama KD dan Raul Lemos, kini semakin beranjak besar.

Image: Isntagram @amora_lemos05

Di usianya yang sudah menginjak 9 tahun, ternyata Amora mulai menunjukkan bakatnya di dunia tarik suara. Bakat menyanyi yang dimiliki Amora telah terlihat sejak ia berusia 4 tahun, lo.

Oleh karena itu, KD pun langsung sigap mendaftarkan putrinya tersebut untuk mengikuti les vokal bersama Puspita Wardhani.

Miliki Karakter Suara yang Khas

Sejak mengikuti les vokal, Amora mulai berani dan percaya diri untuk tampil di depan publik. Sang guru vokal, Puspita Wardhani, mengungkapkan bahwa Amora memiliki karakter suara yang khas.

amora lemos anak krisdayanti

Image: Instagram @amora_lemos05

“Untuk Amora sendiri mungkin karena memang dia punya orang tua yang benar-benar penyanyi, selain itu Amora juga punya karakter yang sangat berbeda. Dia karakternya tuh lebih ke jazzy,” tutur Puspita Wardhani saat ditemui di kawasan Jakarta Pusat, Selasa (11/5), mengutip dari Insertlive.com.

Puspita juga menambahkan bahwa ciri khas suara Amora berkarakter jazz.

“Saya pengin ngebentuk Amora, tuh, sebetulnya bisa segalanya, tapi saya penginnya juga Amora bisa punya karakter sendiri dan karakternya itu jazz,” lanjutnya.

Sosok Amora Lemos Anak Krisdayanti, Pendiam tetapi Berbakat

Puspita sendiri merasa terhormat karena bisa melatih Amora Lemos yang merupakan putri seorang diva Tanah Air, Krisdayanti. Menurut Puspita, Amora termasuk anak yang pendiam selama ia melatihnya. Namun, bocah manis berusia 9 tahun itu sangat berbakat.

amora lemos anak krisdayanti

Image: Instagram @amora_lemos05

“Amora umur 4 tahun pertama kali les ke saya. Saya sempet senang banget dan saya sempat tanya ke dia KD kenapa enggak diva sendiri yang ngajarin anaknya. Tapi kadang anak itu lebih susah diajarin sama ibu sendiri,” ucap Puspita.

“Anaknya pendiam, sih, memang polos. Mungkin usianya 9 tahun, tapi mungkin jiwanya dia 7 tahun. Tapi bukan kayak orang-orang bilang dia sedih, dia fun aja,” pungkas Puspita.

Artikel Terkait: Krisdayanti dan Raul Lemos Berharap Bisa Dekat dengan Aurel dan Azriel

Maia Estianty Ungkap Amora Calon Diva Masa Depan

Sebelumnya, pada 22 Maret, Krisdayanti pernah mengunggah video putrinya yang bernyanyi solo sambil memainkan piano. Amora membawakan lagu “Heather”. Banyak musisi Tanah Air yang memuji suara indah Amora. Maia Estianty bahkan menyebut Amora bisa menjadi diva seperti Krisdayanti di masa depan.

Arek iki calon diva masa depan,” tulis Maia Estianty.

Next generation of diva mashaAllah suaranya Amora,” tulis Syahrini.

Amoraaaaaa!!! Suaranya indah banget naaaakkkk,” tulis Gisella Anastasia.

Punya Suara Merdu, Amora Lemos Diprediksi Jadi Diva Masa Depan

Image: Instagram @amora_lemos05

Tak hanya itu, sang guru vokal juga pernah mengunggah video Amora bernyanyi. Melalui kanal YouTube milik Puspita Wardhani Adjie, penampilan Amora terlihat jelas dan memukau.

Tergabung dalam sebuah proyek kolaborasi yang dibuat oleh sang guru bersama para murid dan orangtua lainnya, mereka menyanyikan lagu Ramadan secara medley. Krisdayanti pun tampak ikut terlibat mendukung proyek ini dengan menyanyikan beberapa penggalan lirik.

Amora Lemos pertama kali debut sebagai penyanyi cilik pada tahun 2019. Pada saat itu, Amora digaet untuk mengisi sebuah soundtrack film “Rumah Merah Putih”. Film tersebut merupakan karya terbaru dari rumah produksi Alenia Pictures.

Dalam film yang bertema persahabatan tersebut, Amora menyanyikan lagu ciptaan Elfa Secioria dengan judul “Sahabat Tersayang”.

Artikel Terkait: Berselisih dengan Kedua Anaknya, Krisdayanti Berikan Klarifikasi

Wah, sangat berbakat, ya, Amora Lemos. Semoga Amora tumbuh menjadi anak yang sukses dan menjadi diva seperti Krisdayanti sang ibu. 

Baca Juga:

Berselisih dengan Kedua Anaknya, Krisdayanti Berikan Klarifikasi

10 Potret Jadul Krisdayanti, Berkarier Sejak Remaja Hingga Nikah Muda

Metamorfosa Aurel Hermansyah, Dari Minder Kini Pengikutnya Jutaan

Parenting bikin pusing? Yuk tanya langsung dan dapatkan jawabannya dari sesama Parents dan juga expert di app theAsianparent! Tersedia di iOS dan Android.

banner 300x250

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *