Realme 9i Terdaftar di Realme Store, Peluncuran Sudah Semakin Dekat

  • Whatsapp


Selular.ID – Peluncuran Realme 9i di India mungkin tidak akan lama lagi karena telah muncul di toko online Realme India.

Bacaan Lainnya

Seperti yang dapat dilihat di tweet, Realme 9i telah muncul di situs web Realme IndiaMadhav Sheth yang merupakan Wakil Presiden Realme, dan CEO untuk India, Eropa, dan Amerika Latin berbagi tweet untuk mengisyaratkan kedatangan Realme 9i.

Realme 91 di Realme Store India

Tweet itu juga mengisyaratkan kedatangan varian warna baru dari Realme Book. Saat ini, tersedia dalam warna seperti Real Blue dan Real Grey di India. Tampaknya perusahaan akan merilis lebih banyak penggoda untuk mengisyaratkan kedatangan produk yang akan datang.

Realme 9i memiliki layar 6,6 inci FHD + 90Hz IPS LCD, Snapdragon 680 chipset, dan baterai 5,000mAh yang didukung 33W cepat pengisian.

Perangkat ini diharapkan dikirimkan dengan RAM hingga 8 GB dan penyimpanan hingga 128 GB. Ini akan berjalan pada OS Android 11 rasa Realme UI 2.0.

9i akan menampilkan kamera 16 megapiksel untuk selfie. Panel belakangnya akan menampilkan unit tiga kamera 50 megapiksel (utama) + 2 megapiksel (kedalaman) + 2 megapiksel (makro).

Baca Juga:Tanggal Peluncuran Realme 9i Terungkap

Fitur lainnya termasuk slot kartu microSD, speaker ganda, dan pemindai sidik jari yang menghadap ke samping. Handset akan tiba dalam warna Prism Black dan Prism Blue .

Berdasarkan bocoran, Realme 9i setidaknya bakal meluncur ke beberapa negara termasuk Vietnam, Indonesia dan India. Perusahaan mengumumkan bahwa Realme 9i siap debut di Vietnam pada 10 Januari 2022.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *