Realme Bekali GT 2 Pro dengan Teknologi Canggih, Ketahui 4 Faktanya

  • Whatsapp


Jakarta,Selular.ID – Realme dalam acara khusus Innovation Forward untuk seri GT 2 series mendatang, yang digelar secara daring membeberkan beberapa fakta teknologi yang siap dibawa pada perangkat seri GT Pro terbarunya.

Bacaan Lainnya

Fakta pertama, ialah Realme GT 2 Pro secara desain kembali bekerjasama dengan Naoto Fukasawa, dan yang menarik ialah perusahaan kini lebih mengkedepankan pada aspek lingkungan yang dimana akan ada pemilihan bahan pada GT 2 Pro yang lebih ramah lingkungan, dan digadang-gadang perangkat ini akan menampilkan desain smartphone berbasis bio pertama di dunia, yang mengurangi jejak karbon selama proses produksi.

Baca juga: Rekomendasi 5 Smartphone 2021 Harga 1-3 Jutaan Terbaik, Asyik Untuk Gaming! 

Fakta kedua, kamera yang dibawa pada perangkat ini akan memiliki kemampuan kamera ultra lebar 150 derajat, pertama di dunia. Seperti namanya, lensa sudut lebar ini menawarkan pengguna bidang pandang 150  derajat, yang 278 persen lebih banyak dari pada kamera ponsel pintar biasa yang memiliki bidang pandang 84 derajat.

Dan Realme melaporkan juga tengah mengembangkan kamera Mode Fisheye pertama di dunia pada smartphone yang menghasilkan efek kedalaman bidang yang sangat panjang untuk fotografi yang lebih kreatif.

Fakta ketiga, Realme GT 2 Pro akan membawa antena baru yang akan mendukung fitur konektivitas. Sehingga dari penerimaan konektifitas pada WiFi, dan konektivitas NFC 360° meningkat.

Lalu dilaporkan juga peningkatan konektivitas ini dapat diterima pada 48 merek global utama, yang membuatnya kompatibel di lebih dari 150 negara.

Baca juga: Rekomendasi 5 Smartphone dengan Refresh Rate 120Hz, Harga Jual Mulai 2 Jutaan  

Dan fakta terakhir, GT 2 Pro bakal membawa antenna tambahan. Hal ini dilakukan guna mendukung gamers untuk terus mendapatkan koneksi yang kuat dan tidak terputus selama bermain. Trobosan ini tentu juga tak kalah menarik, pasalnya gamers selama bermain game, gengaman pada ponsel kerap menghalangi sinyal.

Selain itu, GT 2 Pro yang mendapatkan peningkatan teknologi WiFi juga memungkinkan menerima peningkatan 20 persen dalam stabilitas WiFi, berdasarkan versi WiFi 6 yang disempurnakan.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.