Realme GT 2 Pro Unggulkan Kamera Selfie Bawah Layar

  • Whatsapp


Jakarta, Selular.ID – Realme GT 2 Pro yang akan datang akan mengubah konsep dasar yang dimiliki Realme, karena Menurut Sky Li pendiri dan CEO Realme, GT 2 Pro akan menjadi “ponsel unggulan pertama dan paling premium” dari Realme.

Bacaan Lainnya

Menjelang pengumuman, keterangan rahasia Stasiun Obrolan Digital telah membagikan detail utama GT 2 Pro.

Laporan eksklusif Gizmo China mengungkapkan Realme GT 2 Pro akan tersedia dalam dua varian, di mana salah satunya akan memiliki kamera selfie di bawah layar. Ini akan menjadikannya smartphone Realme pertama yang menawarkan teknologi ini.

Realme GT 2 Pro akan menggunakan kamera 32 megapiksel untuk mengambil foto selfie. Nampak dalam bocoran kamera selfie realme GT 2 Pro terlihat transparan dan lensanya hampir tidak bisa dilihat oleh mata telanjang.

Bocoran tersebut juga mengungkapkan bahwa Realme GT 2 Pro akan dilengkapi dengan panel AMOLED datar 6,7 inci oleh Samsung. Ini akan menawarkan resolusi Quad HD+ dan kecepatan refresh 120Hz.

Tidak ada kabar tentang kapasitas baterai perangkat, tetapi bocoran mengungkapkan bahwa itu akan membawa dukungan untuk pengisian cepat 65W seperti ponsel Realme lainnya.

Pengaturan kamera belakangnya mungkin termasuk sensor utama 50-megapiksel 1/1.5-inci berkemampuan OIS, yang tampaknya merupakan kamera Sony IMX766.

Ini akan dibantu oleh lensa ultrawide 50 megapiksel dan kamera telefoto. Sudah diketahui bahwa Snapdragon 8 Gen 1 akan menjadi bahan bakar GT 2 Pro.

Ada tambahan kabar yang bocor, bahwa sebelumnya menunjukkan bahwa ponsel ini dapat memiliki 12GB RAM dan 256GB penyimpanan.

Baca Juga:Begini Tampilan Realme GT 2 Pro, Desain seperti Google Nexus 6P?

Digadang-gadang sebagai teknologi terbaru smartphone Realme, teknologi seperti itu bukanlah hal baru seperti yang telah terlihat pada ZTE Axon 20 dan Samsung Galaxy Z Fold 3.

Namun, diharapkan ini bakal diterapkan dengan lebih baik karena kamera selfie yang terletak di bawah layar tidak menunjukan hasil yang baik , karena tidak ada perbedaan kepadatan piksel yang terlihat pada gambar.

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.