Realme Layar Lipat Meluncur 2022, Intip Bocoran Desainnya

  • Whatsapp


Jakarta, Selular.ID – Smartphone layar lipat dengan teknologi kamera di bawah layar mulai di adopsi sejumlah brand. Yang terbaru untuk bergabung tampaknya adalah Realme.

Bacaan Lainnya

Dalam sebuah posting di Weibo, Xu Qi Chase, Realme CMO (China), mengisyaratkan seri Realme layar lipat dengan kamera bawah layar akan dikenalkan tahun depan.

Meskipun ini tidak secara langsung mengatakan  Realme akan meluncurkan penawaran seperti itu, namun bocoran 91Mobiles mengungkapkan beberapa sketsa desain yang diduga sebagai “Realme GT 2 Fold”.

Sedangkan untuk kamera di bawah layar, Realme telah mengajukan paten dengan teknologi tersebut. Dokumen paten menampilkan smartphone dengan layar penuh, yang menunjukkan kamera selfie-nya dapat disematkan di bawah layar.

Perangkat kemungkinan juga dilengkapi dengan fitur fingerprint in-display. Cukup menarik menantikan fitur premium apa saja yang bakal disematkan pada smartphone layar lipat pertama Realme ke depannya.

Baca Juga:Menakar Peruntungan Realme Di Segmen Smartphone Premium

Seperti diketahui Oppo yang masih dalam naungan BBK Electronics diketahui sedang mengerjakan smartphone flagship dengan layar lipat eksternal. Jadi tidak mengherankan apabila Realme juga mengerjakan hal yang sama.

Jika Oppo dan Realme merilis secara komersial, maka mereka bakal bergabung dengan Huawei, Samsung, dan smartphone lipat Xiaomi. Ketiga merek itu sebelumnya telah memproduksi HP dengan layar lipat secara massal.

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *