Redmi Smart TV X 2022 Bakal Suguhkan Kecepatan Refresh 120Hz

  • Whatsapp


Jakarta, Selular.ID – Usai mengkonfirmasi tanggal peluncuran dari televisi pintar terbarunya yakni Redmi Smart TV X 2022 yang bakal tiba di Cina pada 20 Oktober mendatang, kini Xiaomi Redmi baru saja mengkonfirmasi bahwa perangkat terbaru Redmi yang akan datang itu bakal didukung dengan kecepatan refresh tinggi sebesar 120Hz.

Bacaan Lainnya

Perusahaan juga mengatakan bahwa berkat refresh rate 120Hz, hal itu merupakan tujuan perusahaan untuk menciptakan generasi baru standar unggulan untuk kaum muda. Meski belum banyak yang diketahui soal kebocoran dari televisi pintar terbaru Redmi tersebut, namun bocoran sebelumnya berspekulasi bahwa Redmi Smart TV X 2022 bakal tiba dengan tiga varian layar yakni yang meliputi model 50-inci, 55-inci, dan 65-inci.

Smart TV terbaru Redmi ini juga dirumorkan bakal hadir dengan panel layar 4K dengan HDR10+. Sedikit menengok ke belakang, pendahulu dari perangkat yang akan datang ini, yaitu Redmi Smart TV X 2020 hadir dengan beberapa fitur seperti DTS Virtual X, Dolby Audio, Dolby Vision, dan MEMC.

Masih diharapkan bahwa televisi pintar Redmi yang akan datang ini bakal mempertahankan semua fitur apik para pendahulunya, termasuk ruang penyimpanan yang terdiri dari RAM 2GB dan penyimpanan internal 32GB.

Soal harga, tahun lalu Redmi Smart TV X 2020 diluncurkan dengan harga mulai sekitar $280 atau setara dengan Rp3,950,744 untuk model dasar 50-inci. Guna mengetahui lebih detail tentang fitur, varian, harga, dan ketersediaan Redmi Smart TV X 2022, kita tunggu saja acara peluncuran yang tinggal menghitung hari lagi ini.

Tonton juga video di bawah ini:

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *