Event

Reuni SMA Negeri 29 Jakarta Dalam Memori Merangkai Cerita

1161
×

Reuni SMA Negeri 29 Jakarta Dalam Memori Merangkai Cerita

Sebarkan artikel ini

Suara-Pembaruan.com — Semarak Lima Dekade: Satukan Memori Merangkai Cerita

Pada 29 Juli 2023, diadakan reuni SMA Negeri 29 Jakarta.

Suasana meriah dan riuh bergema di Gedung Smesco, Jakarta, saat kami semua berkumpul untuk merayakan acara “Semarak 5 Dekade: Satukan Memori Merangkai Kata”.

Rasa haru dan kebahagiaan terpancar dari wajah-wajah kami yang telah sekian lama terpisah.

Tidak hanya alumni terkenal dengan berbagai prestasi gemilang yang hadir di sini, seperti jenderal atau pejabat, tapi para alumni yang kini menjadi para pemilik Usaha Kecil Menengah (UKM) dari seluruh penjuru Indonesia.

Mereka adalah bukti nyata bahwa SMA N 29 Jakarta telah berhasil mencetak generasi berprestasi dan berdedikasi.

Momen ini tidak hanya menghangatkan suasana, tetapi juga menunjukkan rasa kepedulian kami terhadap almamater.

Donasi dan penjualan tiket acara ini mencapai angka fantastis, lebih dari 400 juta rupiah, tidak termasuk dukungan dari para sponsor yang turut berkontribusi.

Dana ini digunakan untuk mengatur acara sehebat mungkin dan melibatkan semua lintas angkatan, termasuk memberi kenangan kepada para guru dan panitia.

Rangkaian acara berlangsung dengan sukses mulai dari jam 13.00 hingga pukul 18.00 WIB. Namun, puncaknya adalah penampilan spektakuler dari KLA Project.

Mereka membawa nostalgia dan menghidupkan kembali kenangan-kenangan manis masa lalu, memancarkan semangat yang tak tergantikan.

Tema “Satukan Memori Merangkai Cerita” menjadi perekat kenangan dan ikatan persaudaraan yang semakin kuat.

SMA N 29 Jakarta bukan hanya sekadar lembaga pendidikan biasa bagi kami, tetapi fondasi penting dalam kehidupan kami selama lima dekade terakhir.

Di Gedung Smesco, hampir dua ribu orang berkumpul mewakili seluruh Indonesia dari berbagai angkatan, mulai dari yang lulus pada tahun 1973 hingga tahun 2023. Semua hadir dengan satu tujuan: untuk merasakan kembali kebersamaan yang telah lama terpisah.

Kesuksesan kami dalam berbagai bidang adalah hasil dari dedikasi dan pengajaran dari para guru SMA N 29 Jakarta.

Sebagai ungkapan terima kasih atas kontribusi mereka selama bertahun-tahun mengajar, para guru purna yang telah berusia lanjut dihadiahi souvenir 1 gram emas.

Penghargaan ini adalah simbol dari rasa terima kasih kami yang mendalam atas peran mereka dalam membentuk karakter kami.

Semarak Lima Dekade ini bukan hanya tentang merayakan masa lalu, tetapi juga tentang merangkai kembali kenangan dan memori bersama.

sumber: Reuni SMA Negeri 29 Jakarta Semarak Lima Dekade: Satukan Memori Merangkai Cerita | Konvergensi Majalah MATRA (matranews.id)

Reuni SMA Negeri 29 Jakarta, SMA Yang Lahirkan Banyak Tokoh Nasional

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *