Review Film Orang Terburuk di Dunia – Majalah Time.com

  • Whatsapp


Apakah Julie Orang Terburuk di Dunia? Jauh dari itu, tapi itu tidak menghentikannya dari menavigasi hidupnya berdasarkan keputusan “egois” seperti tidak tinggal dengan pria yang mencintainya, memilih untuk tidak memiliki anak, dan berjalan-jalan di antara karier. Joachim Trier Orang Terburuk di Dunia adalah pemeriksaan komedi tapi tidak cukup lucu dari pilihan yang kita buat, atau tidak buat, saat kita mencari kebahagiaan.

Bacaan Lainnya

Mengandalkan skenario tajam yang ditulis bersama oleh Eskil Vogt dan penampilan langsung oleh Renate Reinsve sebagai Julie, Orang Terburuk di Dunia adalah sebuah drama menghibur yang mengikuti wanita muda melalui beberapa fase hidupnya. Reinsve tampaknya menikmati peran itu, mendorong dirinya sendiri di setiap adegan dengan gembira. Pemeran di sekitarnya, terutama Anders Danielsen Lie, juga luar biasa.

daftar IMDb Orang Terburuk di Dunia sebagai komedi, antara lain, dan beberapa kritikus telah mencatat betapa lucunya film itu. Film ini tentu saja lucu, dan naskah Trier dan Vogt yang tepat cerdas dalam menceritakan kisah Julie, tetapi ini bukan komedi luar. Masuklah mengharapkan komedi dan Anda akan berada dalam masalah; carilah drama dengan nada komedi dan Anda akan menemukan salah satu film terbaik tahun ini.

Saya biasanya tidak mengutip (apalagi melihat) ulasan lain dalam ulasan saya, tetapi Peter Howell dari Toronto Star merangkumnya dengan baik: ini adalah “drama romantis untuk orang-orang yang membenci drama romantis.” Ini benar-benar. Orang Terburuk di Dunia dia sedikit lebih dekat dengan kehidupan nyata, mengikuti kesalahan dan keragu-raguan dan tikungan dan belokan yang kebanyakan dari kita ambil saat kita maju dalam hidup. Dalam hal itu, apakah kita semua adalah orang terburuk di dunia? Saya tentu saja tidak yakin Julie.

Review oleh Erik Samdahl kecuali dinyatakan lain.



Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *