Rizki DA Talak Nadya Mustika Sebulan Setelah Menikah, Ini Pengakuannya!

  • Whatsapp
Rizki DA Talak Nadya Mustika Sebulan Setelah Menikah, Ini Pengakuannya!


Kabar mengejutkan datang dari pedangdut Rizki DA. Dalam sebuah wawancara belum lama ini, ia secara terang-terangan mengakui bahwa dirinya telah menjatuhkan talak cerai kepada istrinya, Nadya Mustika. Rizki DA talak Nadya atas desakan dan permintaan dari orangtua. Berikut pengakuan blak-blakan Rizki DA mengenai pernikahannya yang kini di ujung tanduk. 

Bacaan Lainnya

‘Blak-blakan’, Rizki DA Talak Nadya Mustika atas Permintaan Orang Tua

Sumber: Instagram

Belum lewat masa berkabung pasca ayahandanya meninggal, kini Rizki DA kembali membawa kabar mengejutkan. Dikutip dari sumber Detik, ia secara terang-terangan mengatakan bahwa dirinya telah menjatuhkan talak kepada sang istri, Nadya Mustika. Kabar tersebut ia sampaikan ketika dirinya diundang sebagai bintang tamu dalam acara Pagi Pagi Ambyar Trans TV, Jumat (28/5/2021).

“Iya sudah menjatuhkan talak cerai karena memang permintaan dari orang tua pihak sana ya,” kata Rizki DA. 

Yang lebih mengejutkan lagi, Rizki mengatakan ia mengeluarkan talak cerai setelah mendapat desakan dari orangtua Nadya. Jadi, perceraian tersebut merupakan permintaan dari orangtua istrinya. 

Ia juga mengungkapkan, talak tersebut sudah dilayangkan jauh-jauh hari, yakni pada tanggal 2 Agustus 2020. Bahkan belum genap satu bulan sejak mereka menikah, yaitu pada tanggal 17 Juli 2020.

“Iya menjatuhkan talak pada 2 Agustus 2020 pada saat pernikahan belum sampai satu bulan pernikahan, sudah diminta jatuhkan talak,” imbuhnya. 

Baca juga: Nadya Mustika Rilis Lagu ‘Semakin Menjauh’, Tembang untuk Rizki?

Rizki DA Talak Nadya Mustika, Tapi Masih Ingin Mediasi

Rizki DA talak nadya

Sumber: Kapanlagi.com/Bayu Herdianto

Tak kuat menahan kesedihan, ia pun berurai air mata tatkala menjelaskan nasib pernikahannya yang kini berada di ujung tanduk. Rizki mengatakan, ia sebenarnya masih ingin mempertahankan pernikahannya dengan sang istri. 

Namun, ia merasa terdesak dengan permintaan orangtua Nadya yang menginginkan putrinya cerai. Namun, Rizki tak ingin menjelaskan apa alasan orangtua Nadya begitu ngotot ingin menceraikan putrinya dari Rizki. Ia hanya menegaskan bahwa dirinya masih ingin melakukan mediasi. 

“Aku maunya diam dulu mediasi. Tapi yang di sana selalu minta (untuk pisah), orangtuanya nggak suka. Kan bagi aku harus ada yang ditutupi, nggak semuanya dibuka ya di media sosial dan juga nggak semua netizen juga harus tahu apa yang terjadi,” katanya. 

Ia juga menjelaskan, keputusannya untuk menjatuhkan talak harus menunggu kelahiran anaknya. Itu sebabnya ia masih menunda-nunda, tetapi pihak orangtua Nadya ingin proses tersebut dipercepat. 

“Jadi pas ada (anak) di dalam kandungan itu belum bisa ambil keputusan secara cepat. Karena mereka sendiri yang meminta untuk selesaikan secara cepat,” tambahnya. 

Rizki mengatakan, ia sempat dilanda perasaan bingung lantaran di satu sisi ia disalahkan oleh orangtua Nadya. Tetapi, di sisi lain, justru orangtua istrinya yang meminta agar proses perceraian itu dipercepat. 

“Jadi bingung juga sih, mereka menyalahkan Iki, dan Iki berusaha untuk biasa aja, jangan dulu untuk sekarang. Demi Allah mereka sendiri yang meminta diurus secara cepat baik itu agama atau hukum,” ungkapnya.

Baca juga: Apapun Hasil Tes DNA, Rizki DA Bakal Tanggung Jawab Anak Nadya

Tepis Tudingan Settingan, Rizki DA Akui Pernikahannya di Ujung Tanduk

Rizki DA talak nadya

Sumber: Kapanlagi.com/Bayu Herdianto

Sejak awal, rumah tangga Rizki DA dan Nadya seolah tak pernah berhenti diterpa isu miring. Hal itu membuat warganet mempertanyakan apakah selama ini betulan terjadi atau hanya settingan semata.

Terkait hal ini, Rizki pun dengan tegas mengatakan bahwa tak ada settingan dalam kehidupan rumah tangganya. Ia mengakui bahwa pernikahannya sejak awal memang penuh dengan cobaan. Ia selama ini mencoba diam guna mengajukan mediasi. Namun, hal itu agaknya tidak berhasil tercapai. 

“Iki selama ini diam dulu, untuk lihat dulu ke depannya, mediasi dulu, jadi memang kita itu nggak pernah settingan sama sekali,” tegasnya. 

Dari awal pernikahan, Rizki dan Nadya memutuskan untuk tinggal terpisah. Nadya tetap tinggal di rumah orangtuanya dengan alasan menyelesaikan kuliah, sementara Rizki berada di Jakarta karena pekerjaan yang tidak bisa ditinggal.

Kini, rumor tersebut seakan terjawab sudah setelah Rizki DA memberikan pengakuan blak-blakan. Pernikahan mereka pun terancam akan segera kandas meski Nadya kini tengah berbahagia menjadi seorang ibu. 

Parents, demikian informasi mengenai Rizki DA talak Nadya Mustika. Kita doakan yang terbaik untuk mereka berdua ya. Semoga ada jalan keluar dari permasalahan yang kini sedang membelit pasangan muda tersebut. 

 

Baca juga:

9 Foto Anak Nadya Mustika, Paras Tampannya Mencuri Perhatian Warganet!

Lahir di Hari Pertama Puasa, Ini Potret serta Nama Anak Rizki DA dan Nadya Mustika!

Gendong Anak Sambil Pegang Botol, Nadya Mustika Dikritik Warganet

Parenting bikin pusing? Yuk tanya langsung dan dapatkan jawabannya dari sesama Parents dan juga expert di app theAsianparent! Tersedia di iOS dan Android.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *