Saipul Jamil Merasa Didzalimi oleh Beberapa Orang

  • Whatsapp


Bacaan Lainnya

Saipul Jamil | www.wowkeren.com

Yang dzalim siapa sih sebenarnya ini?

Semenjak kebebasannya pada Kamis (2/9/2021) dari Lapas Cipinang, Jakarta Timur, Saipul Jamil menjadi buah bibir masyarakat Indonesia. Pasalnya saat baru bebas ia mendapat sambutan yang meriah dan diberi karangan bunga, seolah-olah ia adalah seorang pahlawan.

Padahal siapapun tahu bahwa Saipul Jamil merupakan seorang narapidana kasus pedofilia. Kasus paling tabu dan dikecam oleh seluruh masyarakat di dunia. Bisa-bisanya kebebasannya malah disambut meriah, bahkan dia diundang di acara televisi juga.

BACA JUGA: 5 Artis Cantik Ini Mengaku Pernah Ditawar Lelaki Hidung Belang

Saipul Jamil

Saipul Jamil | www.idntimes.com

Para warganet tentu tidak tinggal diam saat tahu Saipul Jamil disambut bak pahlawan seperti itu. Mereka beramai-ramai membuat petisi untuk memboikot mantan suami Dewi Perssik tersebut.

Saipul Jamil yang mengetahui dirinya tengah menjadi bahan buah bibir negatif, memilih untuk menghadapi masalah tersebut dengan lebih santai. Bahkan ia sempat mengatakan kalau orang-orang yang memboikotnya itu adalah para penggemar tetapi yang negatif.

Tidak sampai di situ saja, permintaan masyarakat untuk memboikot Saipul Jamil pun didengar oleh KPI. Sebab petisi boikot tersebut telah ditandatangani oleh 500 ribu lebih masyarakat Indonesia.

BACA JUGA: Kecipratan Popularitas! Akun Instagram 5 Asisten Artis Ini Dapat Centang Biru

Saipul Jamil

Saipul Jamil | www.idntimes.com

KPI meminta kepada seluruh lembaga penyiaran khususnya 18 stasiun televisi untuk tidak membuat acara yang terkesan merayakan kebebasan Saipul Jamil.

Nah, baru-baru ini Saipul Jamil yang kini sudah aktif di instagram mengunggah sebuah postingan mengenai kata-kata tentang dzalim. Tidak diketahui secara pasti apakah maksunya memang untuk menyindir orang-orang yang menandatangi petisi pemboikotan atas dirinya atau bukan.

“Hati-hati berbuat zalim kepada seorang pendiam yang tidak membalas, kamu tidak sedang berurusan dengannya, tetapi dengan Tuhannya,” tulis foto yang diunggah oleh Saipul Jamil.

Unggahan tersebut ternyata berhasil menarik perhatian para netizen, terutama orang-orang yang memberikan dukungan padanya.

BACA JUGA: Dulu Dikenal Seksi, 5 Aktris Film Dewasa Ini Makin Anggun Setelah Bertobat

Saipul Jamil

Unggahan Saipul Jamil | www.instagram.com

Mereka beramai-ramai memberikan dukungan dan semangat pada Saipul Jamil.

Tenang aja bang, lama2 kalau capek berenti sendiri kok, mereka masih di fase iri, tulis seorang warganet, entah siapa yang dimaksud iri dengan Saipul Jamil.

Semangat bang Ipul. Di mata Tuhan semua manusia itu sama gaada bedanya, yg beda cara mencari dosa saja, gaada manusia yg sempurna dan suci bang! Inget roda berputar sabar aja bang yaa.. klo kita puasa pasti ada hari rayanya, percaya itu, balas warganet lain yang memberikan semangat.

Setiap orang punya kesalahan emang kesalahannya dulu salah tapi sudah dipertanggunjawabkan kan? Setiap orang berhak berubah.. jangan menghakimi dan menyudutkan terus, seru netter lainnya.

Artikel Lainnya

Mungkin memang benar ya yang bersangkutan perlu diberi kesempatan kedua. Tetapi bukan berarti bisa muncul seenaknya di televisi bahkan dipuja-puja. Sebab kita juga harus memikirkan perasaan korbannya.

Tags :




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *