Samsung Akan Gunakan Kamera 50MP pada Galaxy A13

  • Whatsapp


Jakarta, Selular.ID – Setelah memperkenalkan Galaxy A12 pada November 2020, kini beredar kabar bahwa akan ada penerusnya, yang untuk sementara disebut Galaxy A13. Nantinya kamera belakang teknologi sensor 50MP.

Bacaan Lainnya

Menurut The Elec, Samsung sedang mempersiapkan penerus dari Galaxy A12 dengan kamera utama yang akan dilengkapi dengan teknologi sensor 50MP baru, yang dimiliki oleh produsen kamera Korea Selatan Cammsys dan Namuga.

Nantinya modul kamera belakang Galaxy A13 terdiri dari kamera quad (4) seperti utama 50 megapiksel (wide angle), 5 megapiksel ultrawide angle, 2 megapiksel close-up, dan 2 megapiksel depth (bokeh). Di bagian depan,akan gunakan kualitas kamera 8 megapiksel.

Sangat mungkin bahwa Cammsys, sebuah perusahaan pengembangan terkemuka, akan memasok jumlah yang lebih besar dari Namuga, sebuah perusahaan dualisasi. Namun karena seri Galaxy A1 merupakan model dengan volume pengiriman yang tinggi, kedua perusahaan diperkirakan akan memasok dalam jumlah yang cukup besar.

Cammsys dan Namugam diharapkan menghadirkan kamera utama untuk Galaxy A13, yang memiliki banyak fitur. Karena Samsung Electronics telah memperluas jajaran produk modul kameranya dalam beberapa tahun terakhir, mitra modul kamera dapat meningkatkan pendapatan mereka hanya dengan meningkatkan pesanan untuk model kelas atas.

Seri Galaxy A12 termasuk yang paling laris di pasaran karena harganya yang murah dan ketersediaannya yang luas. Menjual dalam tempo yang besar berarti harus sesuai dengan produsen suku cadang. dan dengan kolaborasinya dengan produsen kamera, diharapkan untuk bisa memiliki visi yang sama dalam memproduksi sejumlah besar sensor yang diharapkan untuk kamera utama Galaxy A13.

Samsung Galaxy A13 5G akan berjalan dengan Android 11 dari pabrik. Ponsel ini diperkirakan akan memasuki pasar pada bulan Desember, jika tidak lebih awal. Seperti dalam kasus Galaxy A 12, peluncuran India akan berlangsung sekitar Februari tahun depan.

Galaxy A13 5G kabarnya akan ditenagai oleh SoC MediaTek Dimensity 700 5G yang kabarnya 2,8 kali lebih cepat dari SoC MediaTek Helio P35 di Galaxy A12. Galaxy A13 akan menyertakan baterai 5.000 mAh dengan dukungan pengisian cepat 25 W. dan akan hadir dengan tiga tipe 4 GB RAM + 64 GB, 6 GB RAM + 128 GB ROM, dan 8 GB RAM + 128 GB ROM.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *