Samsung Galaxy Z Fold4 Tidak Didukung Slot S Pen?

  • Whatsapp


Jakarta, Selular.ID – Masih ada cukup banyak waktu bagi Samsung Galaxy Z Fold4 untuk mengembangkan kemampuan sekaligus fitur yang akan dibawanya pada 2022 mendatang.

Bacaan Lainnya

Dikutip GSMArena, hal ini setidaknnya mengacu pada rumor yang berkembang yang menyebut Galaxy Z Fold4 tidak akan memiliki slot khusus untuk S Pen.

Tentu kabar yang beredar luas di jagat maya ini sedikit menimbulkan pertanyaan besar, lantas seperti apa konsep Galaxy Z Fold4 mendatang.

Kendati demikian, pendahulunya Galaxy Z Fold3 memang tidak memiliki slot S Pen juga. Namun tentu bukan alasan yang tepat untuk tidak menyamatkan fitur tersebut untuk perangkat penerusnya di masa depan.

Dan tentunya para pengiat gadget, merasa Galaxy Z Fold4 diharapkan perlu memiliki slot S Pen, karena karena secara fungsionalitas akan semakin menjamin konsumen.

Lalu memang berdasarkan informasi desain tersebut, sumber juga turut menekankan jika secara desain Galaxy Z Fold4  dapat masih bisa berubah secara konsep, dan kemungkinan rampung pada awal maret 2022.

Namun jika setidaknya tidak mendukung slot S Pen, kemungkinan  perangkat tersebut lebih memiliki dukungan stylus seperti pendahulunya, dan tentu ini kembali lagi soal selera, dan fungsionalitas dari sebuah perangkat.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *