Sasar UMKM, Oppo A95 Unggulkan Performa Kamera

  • Whatsapp


Jakarta, Selular.ID – Usai mengadakan roadshow Designed to Perform: An Exclusive Sneak Peek Event di empat kota yakni Jakarta, Denpasar, Surabaya, dan Bandung, Oppo Indonesia pada hari ini, (8/11/2021), menggelar Oppo A95 Performance Event.

Bacaan Lainnya

Acara yang diselenggarakan secara offline di kawasan Jakarta Selatan ini, bertujuan untuk membedah kinerja dari fitur kamera pada perangkat Oppo A95.

Aryo Meidianto A, PR Manager Oppo Indonesia, menjelaskan bahwa series Oppo A95 hadir sebagai perangkat A-Series di kelas menengah yang mengandalkan performa kamera mumpuni.

“Series A95 bisa menjadi pilihan menarik untuk mendukung aktivitas pengguna terutama para pemilik bisnis skala UMKM (Usaha Mikro, Kecil, dan Menengah) guna mempromosikan usaha melalui foto produk yang berkualitas,” tutur Aryo pada acara Oppo A95 Performance hari ini.

Kehadiran tiga kamera belakang yang terdiri dari Kamera Utama 48MP, Kamera Depth 2MP, dan Kamera Macro 2MP mampu memberikan kemudahan untuk memotret objek sesuai dengan kebutuhan fotografi dari pengguna.

Apalagi, ditambah pula dengan dukungan deretan fitur kamera belakang seperti Multiple Filters yang menyediakan 15 preset filter pilihan, AI Scene Enhancement untuk mengoptimalkan warna, saturasi, kecerahan pada foto, dan Night Mode.

Fitur-fitur tersebut merupakan hasil pengembangan teknologi kecerdasan buatan atau artificial intelligence (AI) dari Oppo khususnya untuk kamera A95.

Tak hanya itu, demi mendukung aktivitas memotret nan nyaman, Oppo juga menyediakan algoritma pemrosesan gambar sehingga series A95 dapat menangkap gambar berkualitas tinggi dengan mudah dan cepat, terutama dalam hal foto bergaya potret atau portrait.

Sementara itu untuk kamera selfienya, beresolusi 16MP yang juga dilengkapi dengan kamera swafoto yang telah ditingkatkan, membuat hasil foto akan tampak lebih hidup dan jelas.

Series Oppo A95 mengemas layar AMOLED dan sertifikasi IPX4 yang dapat melindungi perangkat ini dari cipratan air normal.

Soal daya, handset ini ditenagai baterai besar berkapasitas 5000 mAh dengan pengisian daya cepat 33Watt.

Untuk mendukung perfoma yang tinggi pada perangkat ini, Oppo menyediakan RAM sebesar 8GB, yang dilengkapi pula dengan teknologi RAM Expansion.

Teknologi tersebut dapat membagi sebagian penyimpanan internal untuk dijadikan tambahan memori pada RAM dengan pilihan mulai dari 2GB, 3GB, dan 5GB.

Juga, mampu memberikan opsi perluasan RAM dengan total 13GB seperti yang biasanya disematkan pada perangkat flagship Oppo.

Terkait desain, Oppo A95 membawa teknologi baru Oppo Glow Design untuk pertama kalinya diterapkan pada lini seri A.

Teknologi untuk mencegah sidik jari menempel pada bodi smartphone ini sebelumnya hanya tersedia di perangkat kelas atas Oppo.

Perangkat Oppo A95 menurut rencana akan beredar resmi pada November 2021 mendatang. Jadi, nantikan kehadirannya!

Tonton juga video di bawah ini:

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *